Hari Raya Idul Adha, Pemda Serahkan 44 Hewan Kurban

Hari Raya Idul Adha, Pemda Serahkan 44 Hewan Kurban

Serahkan 44 Hewan kirnan di 20 Kecamatan. Foto: Deo/OKUTPOS--

Sementara, Ketua PWI OKU Timur Usman mengucapkan terimakasih kepada Pemkab OKU Timur, terkhusus pak Bupati Ir H Lanosin atas bantuan sapi yang dìberikan.

BACA JUGA:Jangan Kaget, Ternyata Manfaat Minum Kopi dapat Terhindar dari Beberapa Penyakit, Ini Ulasannya

Bahkan, Usman sangat mengapresiasi karena Pemkab OKU Timur dan pak Bupati telah percaya memberikan amanah untuk PWI melakukan kurban.

Usman berharap, adanya bantuan 1 ekor sapi kurban ini selain bisa bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan, juga untuk masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Adat Tunggu Tubang Suku Pulau Beringin OKU Selatan, Ini Nilai Filosofisnya

"Alhamdulillah berkat bantuan pak Bupati, tahun ini PWI OKU Timur bisa berkurban 1 ekor sapi. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya," ungkap Usman.

Usman menjelaskan, pada 2022 lalu, PWI OKU Timur juga melakukan kurban 1 ekor kambing. Dìmana hewan kurban tersebut juga merupakan bantuan dari salah satu OPD.

BACA JUGA:Terkait Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah Bawaslu OKU Timur, Kejari Periksa 37 Saksi, Aliran Dana pun Diselidiki

"Kita doakan semoga niat baik pak Bupati ini bisa menjadi amal jariah dan bermanfaat bagi masyarakat dan rekan-rekan wartawan," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: