Libur 4 Hari, Apa yang Anda Lakukan, Jalan-jalan ke Mall atau Berwisata ke sini?

Libur 4 Hari, Apa yang Anda Lakukan, Jalan-jalan ke Mall atau Berwisata ke sini?

ANDA bisa naik Banana Boat di Danau Ranau, salah satu hiburan ketika berkunjung ke sini-download-internet

Lokasi kolam alami ini terletak di Desa Jayapura Kecamatan Jaya Purapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. Lokasinya sangat alami dan dikelilingi oleh hutan alam yang asri berseri. Letaknya tidak terlalu jauh dari pusat kota Martapura.

BACA JUGA:Inilah Keunggulan Wisata Air Kolam Mencar Jaya OKU Timur, Lokasi Paling Favorit Diburu Wisatawan

 

4. Wisata Anak Water Boom di Belitang BK IX

Kolam buatan Water Boom ini biasanya ramai dikunjungi para orang tua dan anak-anak, khususnya pada saat hari libur atau akhir pekan. Selain ada permainn anak-anak juga ada jajanan makanan dan lain sebagainya. Atau usai mandi langsung ke Gumawang BK X, disini banyak tempat makan seperti soto, ayam bakar dan ikan bakar serta iga bakar.

 

 

5. Goa Putri

Wisata Goa Putri ini terletak di Desa Padang Bindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu. Kabupaten induk dari OKU Timur dan OKU Selatan. Letaknya kira-kira 35 km dari Kota Baturaja. Waktu tempuh sekitar 40 menit dari Kota Baturaja. Wisata sejarah ini merupakan tempat wisata andalan Kabupaten Ogan Komering Ulu. Di sini ada beberapa tempat dianggap memiliki legenda sejarah seperti pemandingan putri raja dan legenda si Pahit Lidah.

 

 

6. Goa Harimau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rewrite