Jelajah Pesona Alam, Rekomendasi Tempat Wisata Liburan Natal dan Tahun Baru, Tidak Jauh dari Kota Martapura

Jelajah Pesona Alam, Rekomendasi Tempat Wisata Liburan Natal dan Tahun Baru, Tidak Jauh dari Kota Martapura

rekomendasi wisata--

Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Way Kanan menjadi salah satu daerah dengan destinasi wisata

OKUTIMURPOS.COM - Wisata alam di Indonesia nampaknya tengah bergairah sejalan dengan dukungan pemerintah baik pusat maupun daerah dalam menjadikan sektor pariwisata sebagai pendapatan daerah. 

Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Way Kanan menjadi salah satu daerah dengan destinasi yang layak untuk dikunjungi bagi kamu para pecinta wisata alam di Nusantara.

Bagi kamu masyarakat OKU Timur yang ingin liburan natal dan ahir tahun bisa jadi salah satu daftar yang kalian masukkan ke price list liburan kamu.

Salah satunya anda bisa mengunjungi Way Kanan, kota yang tersohor sebagai kota 1001 air terjun.

Jangan khawatir, bukan hanya wisata air terjun saja yang ditawarkan di kota ini, tetapi beragam tempat wisata bisa anda kunjungi ketika anda ingin menghabiskan liburan natal dan ahir tahun bersama keluarga maupun sahabat-sahabat anda tercinta.

BACA JUGA:Ada Bendungan Karangnongko Senilai Rp750 Miliar, Bojonegoro dan Sekitar Tak Bakal Kekeringan

Apa saja tempat-tempat wisata di Kabupaten Way Kanan yang bisa di kunjungi wisatawan termasuk dari Masyarakat Oku Timur? 

1. Curup Gangsa 

Wisata air terjun Curup Gangsa berlokasi di Kampung Kotaway, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan. Menuju ke sini dari Kota Martapura bisa ditempuh sekitar 2 jam dengan jarak 72 kilometer. 

Cukup lama memang, tapi tenang saja akses menuju ke sana sudah terbilang mudah dan warga sekitar banyak mengetahui lokasi tempat ini.

Air terjun ini menjadi kebanggaan masyarakat Way Kanan karena karena memiliki keindahan menakjubkan. 

Wisatawan dari luar kota  yang datang mayoritas bersama keluarga karena di tempat wisata ini sudah memiliki fasilitas yang memadai.

BACA JUGA:Mengenal Kecamatan Jayapura Kabupaten OKU Timur, Memiliki Wisata yang Tidak Terlupakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: