Sebulan, Warga Serahkan Empat Senpira ke Polsek Cempaka

Sebulan, Warga Serahkan Empat Senpira ke Polsek Cempaka

Kades Betung Deri saat menyerahkan senpi ke Polsek Cempaka--

CEMPAKA, OKUTIMURPOS.COM - Dalam sebulan, Polsek Cempaka Terima empat Senjata Api Rakitan (Senpira) diantaranya 3 Senpi Laras Panjang jenis locok dan 1 Senpi Laras pendek jenis Revolvel.
 
Pertama Sekdes Gunung Batu, Kecamatan Semendawai Barat, Makmur Jakpat (45), menyerahkan senpi Laras panjang. Kemudian Kades Negeri Sakti, Kecamatan Cempaka Ahmad Edi (52), menyerahkan pucuk Senjata Api Rakitan Laras Panjang Jenis Locok.
 
Kali ini warga Desa Betung, Kecamatan Semendawai Barat yang diserahkan langsung oleh Kades Betung Deri berupa satu pucuk senpi Laras panjang dan satu pucuk senpi Laras pendek.
 
Penyerahan senpi tersebut diterima langsung Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso SH.
 
"Terima kasih kepada warga atas kesadarannya mau menyerahkan senjata api rakitannya ke pihak polsek cempaka hal ini tidak terlepas dari himbauan yg di lakukan oleh bhabin kamtibmas bersama rekan-rekan kades yang ada di kedua kecamatan sehingga masyarakat kedua kecamatan dengan sukarela menyerahkan senjata api rakitannya kepada polsek cempaka melalui kades," katanya.
 
Kapolsek menghimbau kepada  masyarakat kedua kecamatan agar bersama-sama pihak kepolisan bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas di kedua wilayah tetap kondusif
 
Dalam kegiatan Penyerahan Senpira dibuatkan BA dan ditandatangani oleh masing-masing pihak.
 
"Untuk sementara Senpira serahan ini disimpan di Polsek Cempaka dan nantinya akan diserahkan ke Sat Reskrim Polres OKU Timur," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung