Kapolsek Cempaka Siapkan Rest Area Lintas Komering Untuk Pemudik

Kapolsek Cempaka Siapkan Rest Area Lintas Komering Untuk Pemudik

Rest Area Polsek Cempaka lintas Komering. Deo/okutpos--

CEMPAKA, OKUTIMURPOS.COM - Guna memberikan pelayanan bagi para pemudik. Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso telah menyiapkan rest area lintas Komering.
 
"Kita berupaya memberikan Pelayanan Terbaik agar Pemudik dapat melaksanakan perjalanan MUDIK lebaran idul fitri 1444 H   dengan Aman, Nyaman dan Sehat," jelasnya.
 
Selain itu, kata Kapolsek, ia bersama Koramil Cempaka dan Kasi Trantif Kecamatan Cempaka dan Semendawai Barat melaksanakan apel untuk melakukan pengamanan malam lebaran guna mengantisipasi kegiatan masyarakat melaksanakan takbiran dan mengamankan jalur lintas Komering untuk memberikan rasa aman kepada pemudik yang melintas di jalur komering.
 
"Sehingga tidak ada gangguan di jalan baik kemacetan dan gangguan tindak pidana. Kita libatkan 15 personil dan Polsek Cempaka dan Koramil Cempaka serta anggota Pol PP Kecamatan Cempaka dan Kecamatan Semendawai Barat," ujarnya.
 
Kegiatan senergitas pengamanan tersebut tidak hanya di lakukan pada saat malam takbiran akan tetapi dilaksanakan saat pengamanan sholat ied.
 
"Pengaman selama masa arus mudik dan arus balik pemudik yg melintasi jalur komering," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung