Polsek Cempaka Salurkan Bantuan Sembako dari Kapolda Sumsel Untuk Warga

Polsek Cempaka Salurkan Bantuan Sembako dari Kapolda Sumsel Untuk Warga

Anggota Polsek Cempaka saat menyalurkan bantuan sembako dari Kapolda Sumsel untuk warga. Deo/okutpos--

CEMPAKA, OKUTIMURPOS.COM- Menjelang hari raya idul Fitri 1444 Hijriah. Jajaran Polsek Cempaka pimpinan  AKP Budhi Santoso SH menyalurkan bantuan sembako dari Kapolda Sumsel Irjen pol Albertus Rachmad Wibowo untuk warga.
 
Bantuan tersebut terdiri dari 30 paket sembako untuk warga di kecamatan Cempaka dan Semendawai Barat.
 
Andi (55), seorang yang mendapatkan bantuan Kapolda Sumsel tersebut mengungkapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.
 
"Terima kasih atas bantuan tersebut dan mendoakan semoga kedepannya polri terkhusus polda sumsel menjadi polisi di cintai masyarakat," katanya.
 
Apalagi kata dia,  tugas polri dengan motto melayani melindungi dan mengayomi akan benar-benar amanah dalam memelihara kamtibmas di wilayah Polda Sumsel.
 
"Terutama pada lebaran tahun ini semoga polda sumsel dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yg merayakan lebaran tahun 1444 hijrah dan momen mudik tahun ini berjalan lancar," jelasnya.
 
Sementara, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso SH mengatakan bantuan sembako untuk warga tersebut dari Kapolda Sumsel Irjen pol Albertus Rachmad Wibowo. 
 
"Kita hanya menyalurkan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat diwilayah hukum Polsek Cempaka," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung