Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Desa Betung Timur Bersinergi Harkamtibmas

Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Desa Betung Timur Bersinergi Harkamtibmas

Babinsa Koramil Cempaka dan Bhabinkamtibmas Polsek Cempaka. Deo/okutpos--

 
 
 
CEMPAKA, OKUTIMURPOS.COM - Babinsa Koramil Cempaka dan Bhabinkamtibmas Polsek Cempaka di Desa Betung Timur Bersinergi menjaga Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).
 
 
 
 
Dengan sama-sama menghadiri kegiatan undian nomor Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Betung Timur, Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten OKU Timur.
 
Pilkades di desa tersebut diikuti dua calon Kades yang akan di laksanakan pada Pilkades serentak Kabupaten OKU Timur di Bulan Juni 2023 mendatang.
 
 
 
 
 
Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso SH mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Cempaka dan Kecamatan Semendawai Barat.
 
"Yang jelas kita disini sama-sama bersinergi untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat sehingga kedua kecamatan kondusif Harkamtibmas," tegas Kapolsek.
 
 
 
 
 
Untuk itu, kepada calon kandidat agar menjaga situasi Keamanan di wilayah Desa serta menjaga agar masyarakat jangan terpecah belah menjelang dan Paska Pilkades.
 
"Saya himbau calon kades ini agar sama sama menjaga situasi keamanan yang sudah terjaga dengan baik," pungkasnya. (clau)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung