Disdukcapil Serahkan KTP-Elektronik ke WBP Lapas Martapura

Disdukcapil Serahkan KTP-Elektronik ke WBP Lapas Martapura

Kalapas Kelas II B Martapura Edi Saputra SH MH saat menyerahkan KTP E secara simbolis. Foto: Deo/OKUTPOS--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM – Dalam rangka pemutakhiran data pemilu tahun 2024. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil OKU Timur menyerahkan secara simbolis Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Martapura. 

 

Penyerahan KTP tersebut diseragkab Kalapas Kelas IIB Martapura Edi Saputra SH MH di damping oleh KASI Binadik & Giatja Farianto Antoni, Kasubsi Registrasi  Awardi Andayani, Kasubsi Keamanan  Akbar Putra Utama dan Perwakilan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten OKU Timur kepada para WBP di aula dapat Lapas Kelas II B Martapura.

 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Martapura Edi Saputra SH MH mengatakan, selain dalam Rangka Pemutakhiran Data untuk Pemilu Tahun 2024 penyerahan e-KTP secara langsung.

 

"ini merupakan program konkret dari pemerintah untuk melakukan pendataan kependudukan terutama untuk para warga binaan yang ada di Lapas Martapura dan memudahkan pemberian pelayanan kepada para WBP," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: