Ketua KONI OKU Bangga, Tim Voli U-19 Masuk Final Livoli Sumsel 2023

Ketua KONI OKU Bangga, Tim Voli U-19 Masuk Final Livoli Sumsel 2023

Ketua KONI OKU M Fahruddin AMd memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada Tim Voli U-19 Kabupaten Ogan Komering Ulu yang masuk ke Babak Final Livoli Sumsel 2023.-ist-m fahruddin

BATURAJA, OKUTIMURPOS.COM-Tim Voli U-19 Kabupaten OKU mendapat pujian dan apresiasi dari Ketua KONI OKU M Fahruddin AMd karena masuk ke babak final. Tim voli U-19 OKU ini membanggakan karena berhasil mengalahkan Tim BSB Belimbing di semi final dengan skor 3-0, Kamis (25/1/2023).

 

Tim  Voli U-19 OKU ini melaju ke babak final Liga Voli (Livoli) Sumsel 2023 yang akan digelar 15 Maret 2023 di Stadion Jaka Baring Palembang.

 

“Alhamdulillah. Kami bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Tim Voli U-19 Kabupaten OKU yang berhasil masuk ke babak final. Semoga meraih hasil yang gemilang,” ujar M Fahruddin.

 

 

KONI OKU, kata Fahruddin sangat mendukung dan mendorong agar tim bola Voli U-19 Putra ini terus maju dan mendulang prestasi.

 

“Meski tidak mudah untuk meraih prestasi tersebut, dan bersaing dengan 17 kabupaten kota se Sumsel. Namun, alhamdulillah atlet voli kita berhasil melaju ke final,” kata Fahruddin.

 

 

Dengan momen kemenangan Tim Bola Voli Putera PBVSI OKU U - 19 ini, lanjut Fahruddin, ini sebagai penyemangat cabor lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis