Ketua KONI OKU Bangga, Tim Voli U-19 Masuk Final Livoli Sumsel 2023

Ketua KONI OKU Bangga, Tim Voli U-19 Masuk Final Livoli Sumsel 2023

Ketua KONI OKU M Fahruddin AMd memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada Tim Voli U-19 Kabupaten Ogan Komering Ulu yang masuk ke Babak Final Livoli Sumsel 2023.-ist-m fahruddin

“Dan tentu KONI OKU akan mendorong semua Cabor untuk berprestasi di tangkai olahraganya masing-masing,” harap Fahruddin. Untuk itu, kepada para ketua cabor dalam naungan KONI OKU agar terus bergerak untuk memajukan olahraga di Kabupaten OKU. Apalagi sebentar lagi akan menghadapi ajang Porprov ke-14 Tahun 2023 di Kabupaten Lahat.

 

 

"Semoga dengan hasil dan prestasi yang ditorehkan Tim Bola Voli Putera PBVSI OKU U - 19 bisa menjadi contoh. Dan memotivasi para Atlit OKU lainnya untuk lebih giat berlatih untuk meraih prestasi yang gemilang,” tutupnya.

 

Untuk diketahui, beberapa hari lalu Tim Voli U-19 dari PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengikuti turnamen Liga Voli (Livoli) Sumsel 2023 di Palembang. Keberangkatan mereka ke Palembang mendapat suport penuh dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) OKU. (pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis