Tim Esports OKU Rebut 2 Trophy Kejuaraan Piala Walikota Lubuklinggau

Tim Esports OKU Rebut 2 Trophy Kejuaraan Piala Walikota Lubuklinggau

Tim Esports Kabupaten Ogan Komering Ulu ketika menerima hadiah uang tunai dan trophy pada Turnamen Open Esports Piala Walikota Lubuklinggau 23-25 Juni 2023-ist-doni pardoni

BATURARAJA,OKUTIMURPOS-Tim Esports Seluruh Indonesia (ESI) Kabupaten Ogan Komering Ulu berhasil merebut juara I nomor Mobile Legends (ML) dan juara III nomor Free Fire Turnamen Esport Open Piala Walikota Lubuklinggau.

Turnamen Esports Piala Walikota Lubuklinggau ini berlangsung mulai 23 hingga 25 Juni 2023 di Taman Olahraga Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau.

Ketum Pengcab ESI OKU, Martin Arikardi melalui Ketua Harian Doni Pardoni menjelaskan secara kualitas Tim ESI OKU mampu bersaing dengan tim tingkat nasional seperti Bengkulu dan Jambi yang sering mewakili ajang kejurnas ESI.

“Alhamdulillah kita berhasil meraih juara I untuk nomor Mobile Legends dan juara III nomor Free Fire. Kita berhasil membawa dua trophy, kalau yang lainnya kebanyakan juara di satu nomor saja,” ujar Doni Pardoni.

Juara I Mobil Legends berhak membawa pulang uang tunai Rp 13 juta dan trophy, sementara juara III nomor Free Fire hadiahnya uang tunai Rp 7 juta dan trophy.

Semoga dengan berhasil meraih juara di Open Esport Kejuaraan Piala Walikota Lubuklinggau ini, kata Doni Pardoni, menjadi motivasi bagi atlet ESI Kabupaten OKU untuk menghadapi Porprov ke XIV di Kabupaten Lahat, September 2023 nanti.

“Yang jelas kita pengurus ESI OKU akan terus meningkatkan performa atlet kita untuk menghadapi ajang bergengsi pada Porprov ke XIV di Kabupaten Lahat nanti,” tambah Doni.

 

Martin melalui Doni Pardoni juga mengucapkan terima kasih kepada KONI dan Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah yang telah memberikan support kepada Tim Esport OKU untuk ikut bertanding di Kota Lubuklinggau.

Tim Esport Kabupaten Ogan Komering Ulu saat menerima trophy Kejuaraan Open Esport Piala Walikota Lubuklinggau. foto ist

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran KONI dan Pj Bupati Pak Teddy OKU yang telah memberikan support atas keberangkatan Tim ESI OKU ke Kota Lubuklinggau,” pungkas Doni.

Nomor yang dipertandingkan pada Kejuaraan Open Esports Piala Walikota Lubuklinggau ada empat, yakni Mobil Legends, Free Fire, PUBG (PlayerUnkonwn’s Battlegrounds) dan PES (Pro Evolution Soccer). Tim ESI OKU pada Porprov ke XIII di OKU RAYA 2021 lalu juga berhasil menyumbang medali emas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan