Herman Deru: Masjid Merupakan Pusat Syiar Islam

Herman Deru: Masjid Merupakan Pusat Syiar Islam

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi semangat warga yang bermukim di sekitar Masjid Al-Hikmah Jalan Tansa Trisna Kelurahan Srimulyo Kecamatan Sematang Borang yang telah memakmurkan masjid dengan aktifitas ibadah sholat berjemaah dan ibadah sunah la--

Sementara iru, Ketua Masjid Al-Hikmah, H Faisal yang diwakili Tokoh Mayarakat, Bobi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru yang sudah berkenan hadir dan dapat sholat jumat berjamaah. Dia menyebutkan Masjid ini dulunya musholah yang sudah didirikan pada tahun 1997, dengan bertambah warga maka sepakat untuk meningkatkanya menjadi Masjid.

 

Dia juga menyampaikan bahwa masjid ini masih ada butuh penambahan dan perbaikan pembangunan seperti renovai TPA, dan perluasan halaman masjid. "Kalau hari-hari besar agama islam alhamdulilah masjid ini banyak jamaahnya. Maka kami minta dukungannya kepada Pak Gubernur untuk perluasan masjid,"tutupnya.

 

Ditempat yang sama, Ketua RT. 12 Rw. 03 Kelurahan Srimulyo Kecamatan Sematang Borang termasuk Pengurus Masjid, Ramadhan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru karena sudah memberikan perhatian dengan bantuan untuk masjid ini. "Terima kasih banyak telah memberikan bantuan termasuk untuk penimbunan dalam parkiran masjid kita,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: