Ini Dia Penyelam Yang Berhasil Temukan Jasad Riko di Danau Ranau, Warganet Beri Apresiasi

Ini Dia Penyelam Yang Berhasil Temukan Jasad Riko di Danau Ranau, Warganet Beri Apresiasi

Darul Kotni, penyelam warga Dusun II, Talang Seguro, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Banding Agung, yang menemukan jasad mayat Riko.----

BACA JUGA:PKB Siap Koalisi Untuk Menolak Sistem Proporsional Tertutup

 

Ya, penemu pertama jasad korban Darul Kotni warga Dusun II, Talang Seguro, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan. Lantaran aksinya mengharukan sehingga Warganet ramai memperbincangkan tentang dirinya, bahkan meminta pihak Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk memberikan perhatian kepadanya.

 

BACA JUGA:Herman Deru Ajak Pengurus Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Sumsel Masifkan GSMP

 

Salah satunya, account atas nama @Om Andri Aj mengungkapkan dalam story di facebook yang diunggah diberbagai grup Facebook.

 

BACA JUGA:CATAT! Bansos BPNT Rp200.000 Bakal Cair Lagi Januari 2023, Jangan Ketinggalan Infonya

 

"Terimakasih untuk Kanda Darul Kotni yang berasal dari Desa Tanjung Agung, Dusun 2 Talang Seguro telah banyak bersusah payah bahkan telah banyak menyelami korban-korban tenggelam selama ini serta kejadian kemaren di pantai Pelangi," cuitnya.

 

BACA JUGA:2 Aturan Baru BBM, Isi Bensin Nantinya Tak Boleh Sembarangan Pindah-pindah SPBU

 

Lebih dari itu, ia juga menuliskan, wahai Bapak Bupati serta seluruh Pemkab OKU Selatan sosok penyelam yang tangguh seperti Kanda /saudara Darul ini sudah pantas untuk diberikan penghargaan serta bagian dari Pemkab OKU Selatan sebagian dari pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: