dr. Boyke Hadir di Anniversary 1 Tahun Forum Tenaga Kesehatan, Beri Tips Hubungan Harmonis dalam Keluarga

dr. Boyke Hadir di Anniversary 1 Tahun Forum Tenaga Kesehatan, Beri Tips Hubungan Harmonis dalam Keluarga

Datangkan dr. Boyke, Bupati Enos Dampingi Gubernur HD Hadiri Anniversary 1 Tahun Forum Tenaga Kesehatan Non ASN. Foto: Diskominfo OKUT--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM – Ada yang berpeda pada Anniversary 1 Tahun Forum Tenaga Kesehatan Non ASN Minggu 25 Desember 2022.

BACA JUGA:Berlaku 2023, Ini Tata Cara Membeli BBM Pertalite dan Solar, Harus Diingat dan Dipatuhi

Pasalnya, dalam acara ini mendatangkan dr. Boyke yang dikenal sebagai Seksolog ternama di Indonesia, yang memiliki nama lengkap dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS atau yang lebih populer dr. Boyke.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Rachmad Wibowo Ibadah Misa Natal di Gereja Katolik Paroki St Yoseph

Acara itupun dihadiri Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dampingi Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menghadiri Seminar Sehari dalam rangka memperingati Anniversary 1 Tahun Forum Komunikasi Himpunan Tenaga Kesehatan Non-ASN Kabupaten OKU Timur, Minggu 2 Desember 2022.

BACA JUGA:3 Aplikasi Ini Dijamin Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Gak Ribet Lho

Acara berlangsung di Gedung Olahraga Jabatan Serdadu, Desa Muncak Kabau, Kecamatan BP Bangsa Raja ini juga dihadiri oleh Ketua KORMI Sumsel Hj. Shamanta Tivany.

BACA JUGA:Atlit ini Jatuh dari Jembatan Tertimpa Barang Bawaan

Tampak ribuan warga masyarakat yang didominasi tenaga kesehatan hadir dengan begitu antusias untuk menerima materi pengetahuan tentang kesehatan dari dr. Boyke sekaligua ingin bersua dengan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.

BACA JUGA:Masuki Libur Akhir Tahun, Jalan Raya Martapura-Pematang Panggang Jadi Primadona, Jarak Tempuh Semakin Cepat

Ketua Forum Komunikasi Himpunan Tenaga Kesehatan Non ASN, Ida Liana SKM menyampaikan terimakasih atas kunjungan Gubernur Sumatera Selatan dan Bupati serta narasumber dr. Boyke yang didatangkan untuk memberikan motivasi dan informasi tentang kesehatan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Tarif Tol Kayuagung - Palembang Diskon 50 Persen Untuk Semua Golongan Kendaraan, Berlaku Hingga 1 Januari 2023

Ida Liana menilai, kegiatan Anniversary Forum Komunikasi Himpunan Tenaga Non ASN ini selain untuk mengenang kembali perjalanan satu tahun perjuangan tenaga kesehatan yang telah terbentuk dalam sebuah wadah, juga untuk memperjuangkan hak hak tenaga kesehatan.

BACA JUGA:Jaga Stabilitas Harga, Pemkab OKU Timur Sidak Pasar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rlis diskominfo okut