Atlit ini Jatuh dari Jembatan Tertimpa Barang Bawaan

Atlit ini Jatuh dari Jembatan Tertimpa Barang Bawaan

Ketua Umum KONI OKU M Fahruddin (dua dari kanan) didampingi Sekum KONI Aprili Mauludin (Kanan) menyerahkan bantuan dana kepada Gerry, Jumat, 23 Desember 2022.-repro-armizi bidang humas media

*Ketua KONI OKU Serahkan Bantuan


OKUTIMURPOS.COM, BATURAJA-Ketua KONI OKU M Fahruddin, Jumat sore (23/12/2022) menyerahkan bantuan berobat bagi Atlit Woodball.

Ya, Gerry Daru Trianaldo, peraih medali emas dan perunggu pada Porprov ke XIII Tahun 2021 OKU Raya.

Menurut Regi, staf KONI OKU, Gerry mengalami kecelakaan beberapa waktu. Sewaktu melintasi jembatan gantung di Kemelak dan tertimpa barang bawaannya.

Sehingga Gerry mengalami luka di bagian dalam dan menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan Gerry harus menjalani operasi akibat kecelakaan tersebut.

"Kejadiannya sudah cukup lama. Persisnya saya tidak ingat. Yang jelas dia jatuh dari jembatan dan tertimpa barang bawaannya," ujar Regi.

Ketua KONI OKU M Fahruddin ketika mendapat laporan stafnya langsung berinisiatif mengumpulkan dana dari para pengurus KONI.

"Ini sebagai wujud kepedulian teman teman pengurus KONI OKU. Semoga bermanfaat untuk membantu pengobatan," ujar M Fahruddin ketika.berkunjung ke kediaman Gerry.

M Fahruddin didampingi Sekum Aprili Mauludin, Ketua Cabor Woodball Ilhamudin (Ojeng) sekaligus Dewan Penasihat KONI OKU. Kemudian Armizi, anggota Bidang Humas dan Media KONI OKU.

Selain Gerry, KONI OKU juga membantu salah seorang Atlit sepak Takraw yang juga sakit katarak. Ali Akhyar Akbar. Kini mata Ali sembuh setelah menjalani operasi.  (pur)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: regi koni