BYD M6: Penantang Segmen Mobil MPV listrik Pertama di Tanah Air, Angkut 7 Penumpang capai 420 Km

BYD M6: Penantang Segmen Mobil MPV listrik Pertama di Tanah Air, Angkut 7 Penumpang capai 420 Km

Mobil listrik BYD M6--

OKUTIMURPOS - BYD M6 membuat gebrakan di pasar otomotif Indonesia sebagai penantang mobil listrik MPV pertama di tanah air yang dapat menampung 7 penumpang dan mampu menempuh jarak hingga 420 km. Model ini tentunya menarik minat yang signifikan karena kombinasi tenaga listrik, kelapangan dan harga yang kompetitif di pasar Indonesia.

BYD M6 secara langsung menantang dominasi model MPV tradisional di Indonesia. Powertrain listrik dan fitur-fitur modernnya menarik bagi konsumen yang sadar lingkungan dan mereka yang mencari alternatif baru.

Mobil listrik BYD M6 adalah MPV Listrik yang mengubah lanskap otomotif Indonesia, BYD M6 hadir sebagai angin segar di segmen MPV dengan mengusung teknologi listrik yang canggih. Mobil ini menawarkan kombinasi kenyamanan, ruang yang luas dan performa yang responsif.

Mobil listrik BYD M6 adalah pilihan menarik bagi konsumen yang mencari MPV listrik dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif. Mobil ini tidak hanya menawarkan kenyamanan dan kepraktisan, tetapi juga berkontribusi dalam menjaga lingkungan.

Era kendaraan yang ramah lingkungan kendaraan listrik yang tidak menghasilkan emisi.

Biaya pengisian daya jauh lebih murah dibandingkan dengan bahan bakar konvensional, Perawatan tudah tidak memerlukan perawatan yang rumit seperti mesin konvensional serta dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang membuat berkendara lebih menyenangkan.

 

Fitur utama yang ditawarkan dari mobil listrik BYD M6 yaitu pengalaman berkendara yang senyap dan ramah lingkungan, Interior luas  yang dirancang untuk menampung hingga 7 penumpang dengan nyaman.   

 

Diluncurkan dengan harga Kompetitif sebagai salah satu pilihan kendaraan listrik yang terjangkau.

BYD M6 didesain modern dengan tampilan eksterior yang ramping dan kontemporer.   

Selain itu mobil ini berteknologi canggih dilengkapi dengan fitur dan sistem keselamatan dalam mobil terkini.   

 

Spesifikasi BYD M6 :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: