Xiaomi HyperOS: Pengganti MIUI yang Menjanjikan Kinerja, Keamanan Bahkan Mengontrol Perangkat Mobil Listrik

Xiaomi HyperOS: Pengganti MIUI yang Menjanjikan Kinerja, Keamanan Bahkan Mengontrol Perangkat Mobil Listrik

Tampilan Xiaomi HyperOS--

OKUITMURPOS - Xiaomi HyperOS adalah Pengganti MIUI yang menjanjikan peningkatan kinerja, Keamanan dan dapat mengontrol perangkat seperti Mobil Listrik,  Sistem operasi terbaru dari Xiaomi ini yang menggantikan MIUI diluncurkan pada Oktober 2023.

 

HyperOS bertujuan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih lancar, efisien dan terintegrasi dengan ekosistem produk Xiaomi yang luas.

 

Fitur Utama HyperOS

HyperOS hadir dengan tampilan yang lebih segar dan modern dibandingkan dengan MIUI. Fokusnya adalah pada kesederhanaan dan efisiensi.

Xiaomi mengklaim bahwa HyperOS menawarkan peningkatan kinerja yang signifikan, termasuk kecepatan pembukaan aplikasi, multitasking dan respons sistem secara keseluruhan.

Salah satu fitur utama HyperOS adalah integrasi yang lebih dalam dengan perangkat Xiaomi lainnya. Ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghubungkan dan mengontrol berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, smartwatch dan bahkan mobil listrik.

Xiaomi menjanjikan peningkatan fitur privasi dan keamanan dalam HyperOS untuk melindungi data pengguna.

 

Perbedaan HyperOS dengan MIUI

Meskipun HyperOS masih dalam tahap awal pengembangan, beberapa perbedaan utama dengan MIUI adalah:

HyperOS lebih berorientasi pada integrasi dengan perangkat Xiaomi lainnya, sementara MIUI lebih fokus pada pengalaman pengguna smartphone.

HyperOS memiliki tampilan yang lebih minimalis dan modern dibandingkan dengan MIUI yang cenderung lebih ramai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: