Zenfone 9 dan Xiaomi 12: Rekomendasi Smartphone Chipset Snapdaragon 8 Gen 1 Rp 5 Jutaan, Unggul Mana?

Zenfone 9 dan Xiaomi 12: Rekomendasi Smartphone Chipset Snapdaragon 8 Gen 1 Rp 5 Jutaan, Unggul Mana?

Zenfone 9 dan Xiaomi 12--

OKUTIMURPOS - Perbandingan Asus Zenfone 9 dan Xiaomi 12 sama-sama smartphone dengan Chipset Snapdaragon 8 Gen 1 dengan harga Rp 5 Jutaan.

secara lebih detail. Kedua ponsel ini memang menarik perhatian karena menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi dalam desain yang kompak.

 

Asus Zenfone 9. Smartphone ini memang menarik perhatian dengan desain kompaknya dan performa yang mumpuni. Namun, tentu saja ada beberapa pesaing yang patut dipertimbangkan.

 

Pesaing Terberat Zenfone 9 Beberapa pesaing terberat Asus Zenfone 9 di kelasnya antara lain adalah Xiaomi 12. Kelebihan dari Zenfone 9 hadir dengan desain elegan, kamera berkualitas dan baterai tahan lama.

 

Asus Zenfone 9 desainnya sangat kompak dan mudah digenggam, performa gaming yang sangat baik berkat sistem pendinginan yang efektif, stabilisasi video yang sangat stabil berkat gimbal 6-axis.

Kekurangannya yaitu Layar tidak setajam Xiaomi 12, pilihan warna terbatas.

 

Xiaomi 12

Kelebihannya yaitu menggunakan Layar AMOLED yang sangat baik dengan refresh rate tinggi, pengisian cepat yang sangat cepat, desain premium dengan pilihan warna yang menarik.

Untuk kekurangannya yaitu dengan ukuran sedikit lebih besar, performa gaming tidak sebaik Zenfone 9, tidak memiliki fitur stabilisasi gimbal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: