Ngeri Bocoran Desain Futuristik dari Chery Omoda E5, Siap Libas Semua Mobil Listrik

Ngeri Bocoran Desain Futuristik dari Chery Omoda E5, Siap Libas Semua Mobil Listrik

Spesifikasi Omoda E5 saat ini telah menarik perhatian konsumen dengan desain futuristik dan teknologi tercanggih dan segera menggebrak pasar mobil listrik yang ada di Indonesia.--

OKUTIMURPOS.COM-- Chery Omoda E5 sendiri dikabarkan bakal rilis pada Februari 2024 mendatang bersamaan dengan digelarnya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) mendatang.

Seperti yang kita lihat dari PT Chery Sales Indonesia (CSI) bahwasanya mereka mengatakan sudah banyak pemesanan dari mobil listrik Chery Omoda E5 dengan booking order mencapai sekitar 400 unit.

Spesifikasi Omoda E5 saat ini telah menarik perhatian konsumen dengan desain futuristik dan teknologi tercanggih dan segera menggebrak pasar mobil listrik yang ada di Indonesia.

Chery Omoda E5 akan melengkapi batrai dengan berkapasitas besar yaitu 61 kWh dengan menggerakkan motor listrik pada roda depan.

Dan juga  ditenaga mencapai 204 Hp, SUV listrik ini menawarkan performa yang sangat bagus di segi jalan.

BACA JUGA:Menawarkan Garansi Seumur Hidup, Ini Spesifikasi Mobil Listrik Neta V

Keungulan lainnya Chery Omoda E5 adalah dari segi jarak tempuhnya yang sangat jauh yaitu mencapai 450km.

Serta akselerasinya bisa mencapai 0 – 100km/ jam hanya dalam 7,6 detik, inilah yang akan menjadi tolak ukur untuk menjadiikan Chery Omoda E5 siap mengalahkan pabrikan mobil listrik lainya. 

Tak hanya itu Chery Omoda E5 tentunya menawarkan keselamatan dan kenyamanan untuk konsumen saat berkendara.

Chery Omoda E5 juga sudah tersertifikasi EURO NCAP (ENCAP) bintang lima, dilengkapi dengan 17 Advanced Driving Assistance System (ADAS), fitur intelegensi cerdas terkini.

Serta enam mode berkendara dan 50W Wireless Fast Charging yang mendukung pengisian daya secara cepat pada smartphone.

Chery Omoda E5 juga telah dilengkapi sistem pengisian baterai cepat. Mengisi daya dari 30 hingga 80 persen hanya dalam 30 menit dengan dukungan pengisian daya cepat 110 kW DC.

BACA JUGA:Mobil listrik Hyundai Ioniq 5, Mampu Berakselerasi 0-100km hanya Dalam 7,4 Detik

Dengan dimensi yang proporsional, mobil listrik ini memiliki panjang 4.424 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.588 mm. Dengan memiliki ukuran ban Chery Omoda E5 adalah 215/55 R18 .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: