Menawarkan Garansi Seumur Hidup, Ini Spesifikasi Mobil Listrik Neta V

Menawarkan Garansi Seumur Hidup, Ini Spesifikasi Mobil Listrik Neta V

// Mobil Listrik Neta V--

OKUTIMURPOS.COM- Setelah meluncur di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, PT Neta Auto Indonesia (NAI) akhirnya mengumumkan Mobil listrik Neta V.

Seperti diketahui, saat ini pemerintah sedang menggencarkan peralihan mobil konvensional ke mobil listrik sebagai upaya mengatasi polusi di Indonesia. 

Neta V yang bermain di segmen crossover listrik ini diklaim dapat menempuh jarak hingga 401 km.

Berdasarkan data internal dari Neta, kendaraan ini dapat menghasilkan tenaga maksimum 70 kW  dan torsi 150 Nm. 

Dengan daya baterai berkapasitas 40,7 kWh, Sedangkan untuk mengecasnya, dari 0-100 % butuh waktu 8 jam dengan cas AC rumahan dan 30%-80% butuh waktu 30 menit dengan DC fast charging.

BACA JUGA:Mobil listrik Hyundai Ioniq 5, Mampu Berakselerasi 0-100km hanya Dalam 7,4 Detik

Dalam spesifikasinya mobil Neta V ini sudah terdapat layar infotainment yang berukuran 14,6 inci, yang mendukung sambungan smartphone dengan sistem operasi android dan iOS untuk komunikasi dan navigasi.

Melihat dari segi dimensi Neta memiliki panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm, tinggi 1.540 mm, dan jarak sumbur roda 2.420 mm. Selain dari dimensi ukuran dari ban mobil listrik Neta V ini adalah 215/55 R17.

Tak hanya itu mobil Neta V ini dibekali dengan keyless entry and start-stop button, panel instrumen kluster 12 inci, AC yang dilengkapi HEPA N95, rem parkir elektrik, hingga kamera mundur.

Untuk segi keselamatan Neta V ini sudah dilengkapi dengan dua airbag, ABS, EBD, bantuan rem, kontrol traksi, dan juga ESC.

Mobil listrik Neta V tersedia dalam 5 piliham warna yaitu Sky blue, Glaze Cyan, Midnight Gray, Moonlight Green, dan Sakura Pink.

Mobil listrik Neta V menawarkan garansi seumur hidup untuk tiga komponen utamanya. Yakni baterai, drive motor, dan control distribution system.

BACA JUGA:Meluncur Tahun 2022, Wuling Air EV Kecanggihan Fitur dan Desain Compact

Mobil listrik ini sudah banyak di minati oleh konsumen bagaimana tidak mobil listrik Neta V ini juga terbilang cukup elegan dan trendi yang dapat menunjang gaya hidup dari konsumen muda sebagai sasaran utama mereka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: