Momen Wabup OKU Timur Potong Tumpeng Bersama di HUT Parai Tani Martapura ke 11

Momen Wabup OKU Timur Potong Tumpeng Bersama di HUT Parai Tani Martapura ke 11

Foto : DeoOTP - Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H saat hadiri perayaan Hari Ulang Tahun Hotel Parai Puri Tani Martapura ke-11 tahun Kamis, 18 Januari 2024 di Gedung Graha Tani, --

MARTAPURA - Momen Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Hotel Parai Puri Tani Martapura ke-11 tahun, Kamis, 18 Januari 2024 di Gedung Graha Tani bersama Yayasan El Jhon Indonesia, perayaan ini juga dirangkai dengan kegiatan donor darah dan santunan anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Wabup Yudha menceritakan awal proses pembangunan hotel tersebut, "Hotel ini dibangun oleh Pemda dan dikelola oleh El Jhon Indonesia," ungkapnya.

 

Wabup mengajak pengelola hotel untuk memberikan rasa nyaman bagi tamu, mengingat lokasi hotel yang strategis dekat dengan Puslatpur dan Yon Armed sehingga Wabup meyakini bahwa akan banyak petinggi TNI yang menginap di sini.

 

"Fasilitas hotel ini harus ditingkatkan, penyajian makanan harus ada chef profesional yang menangani agar cita rasa yang dihasilkan sesuai selera dan tamu semakin betah. Semakin banyak tamu yang singgah maka semakin meningkat PAD kita," jelasnya.

 

Wabup mengingatkan kepada pengelola untuk menjaga nama baik hotel agar tidak di cap negatif oleh masyarakat, "Karena hal ini juga akan mencoreng citra Kabupaten OKU Timur," tegasnya.

BACA JUGA:Lantik Ratusan Pejabat Eselon III, Eselon IV, Jafung dan Kepala Sekolah, Wabup Yudha Ajak Selalu Bersyukur

"Selamat ulang tahun ke 11, semoga pelayanan Hotel Parai Puri Tani Martapura  ini semakin baik dan semakin memuaskan," terangnya.

BACA JUGA:Wakil Bupati OKU Timur Hadiri Pisah Sambut Danyon Armed, Yudha: Jangan Lupakan Kami

Manajer Hotel Parai Puri Tani Hardiyanto mengatakan kegiatan donor darah dimulai pukul 09.00, dirinya menyatakan bahwa target dari kegiatan donor darah ini adalah 50 kantong, "Target kami 50 kantong, semakin banyak semakin baik," imbuhnya.

BACA JUGA:Wabub OKU Timur Yudha Tinjau Pusat Pelatihan Peternakan Kambing, Pembibitan Pilar dalam Usaha Ternak

Hardiyanto berharap, Hotel Parai Puri Tani Martapura ke depannya menjadi hotel yang lebih maju lagi, memperkuat kerja sama dengan pemerintah daerah maupun perusahaan swasta untuk meningkatkan pariwisata yang ada di OKU Timur. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: