Cooling Sistem di Desa, Kapolsek Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cooling Sistem di Desa, Kapolsek Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Hutahaean saat colong sistem di Desa Banuayu. Sampaikan pesan Kamtibmas. Deo/okutpos--

BP PELIUNG, OKUTIMURPOS.COM - Cooling Sistem hingga sambang di Desa Banuayu, Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Hutahaean sampaikan pesan-pesan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). 
 
Kegiatan tersebut didampingi Kanit Reskrim polsek Buay pemuka peliung AIPDA Haryadi, Kanit Binmas polsek Buay pemuka peliung AIPDA Paryadin, Kanit Intelkam Polsek Buay pemuka peliung AIPDA Bambang.
 
Dalam giat tersebut Kapolsek Buay Pemuka Peliung IPTU Wilson Hutahaean menyampaikan, terima kasih atas sambutan Kepala desa Banuayu dan staf kantor desa Banuayu kepada Kapolsek Buay pemuka peliung dan anggota sudah menerima dengan senang hati.
 
"Kita juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada kepala desa dan staf kantor desa Banuayu dalam rangka pemilu 2024 yg akan datang untuk bersama sama menjaga situasi tetap aman kondusif," katanya.
 
Bahkan, Kapolsek Buay Pemuka Peliung juga menyampaikan, apresiasi kepada kepala desa Banuayu tetap aman kondusif.
 
"Ini menjadi contoh untuk kepala desa yang lain dalam berinovasi dalam bidang pertanian," jelasnya.
 
 
Dalam giat Sambang dan silaturahmi tersebut Kepala Desa Banuayu dan ataf kantor desa Banuayu mengucapkan, terimakasih kepada Kapolsek Buay pemuka peliung dan anggota atas sambang dan Silaturahmi nya di Kantor desa Banuayu.
 
"Kami siap mendukung dan mensupport Polsek Buay pemuka peliung dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Masyarakat Banuayu dalam rangka pelaksanaan pemilu 2024," jelasnya.
 
 
Kepala Desa Banuayu jg menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan pemilu 2024 suasana desa Banuayu tetap kondusif, dan apa bila ada hal yg akan menggangu keamanan kepala desa akan selalu berkomunikasi dengan Polsek Buay pemuka peliung. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung