Lanosin-Yudha: Nomor urut 1, Satu untuk Semua, Semua untuk Satu

Lanosin-Yudha: Nomor urut 1, Satu untuk Semua, Semua untuk Satu

Lanosin Yudha Pilkada OKU Timur 2024--

OKUTIMURPOS - Seteleh mendapat nomor undian pada rapat pleno terbuka KPUD, Lanosin didampingi calon wakilnya Yudha mengatakan angka pertama artinya Satu untuk semua, Semua untuk satu bagi warga kabupaten OKU Timur.

Lanosin petahana dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang masih mendukung kami Enos Yudha untuk kembali melanjutkan program yang telah berjalan selama satu periode,.

“Terima kasih kepada warga OKU Timur, Ketua Partai pengusung dan pendukung, Keluarga yang mengantar, Tim pemenangan, “ tuturnya, Senin 23 september 2024 di Aula Gedung Hotel Parai Tani.

Selanjutnya Lanosin sapaan Enos mengatakan, Pada hari ini doa kami diijabah dengan mendapatkan nomor urut satu, “ Ini merupakan simbol angka 1, Semoga ini merupakan symbol keberkahan untuk keberkahan dan satu untuk kemenangan masyarakat OKU Timur, tambahnya yang diamini pendukung setianya yang hadir.  

Pada pilkada sebelumnya kedua pasangan Enos-Yudha juga mendapatkan nomor urut pertama yang membawa kemenangan mereka, Hasil rapat Pleno KPU OKU Timur dengan agenda pengundian nomor urut pasangan calon kepala daerah tersebut dilaksanakan di Gedung aula Graha Tani Martapura pada mamis 24 september 2020 silam.

 

Diketahui Setelah KPU melaksanakan rapat pleno dan menetapkan dua pasangan untuk Pilkada serentak 2024 di kabupaten OKU Timur, Komisi Pemilihan Umum melakukan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut peserta calon Bupati dan wakil Bupati.

 

Dari hasil pengundian tersebut pasangan petahana Ir. H. Lanosin MT dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH mendapatkan nomor urut pertama sedangkan Fery Antoni SE MM dan dr Herly Sunawan SH mendapatkan nomor dua.

 

Dihadiri Forkompinda, Tim sukses, partai pendukung serta Bawaslu Rapat pleno terbuka tersebut dipimpin langsung ketua komisioner KPUD OKU Timur  dan anggota berlangsung di Aula Gedung Hotel Parai Tani Martapura, Senin pagi, 23 September 2024.

 

Ketua KPUD OKU Timur menjelaskan, Penetapan nomor urut peserta juga telah berdasarkan berita acara yang tertuang dalam nomor surat 534/PL.02.03/BA/1608/2024.

 

"Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Ogan Komering Ulu Timur tahun 2024 telah melakukan pengundian nomor urut sesuai pasal 121 peraturan KPU nomor 8 tahun 2024," jelasnya.

 

Selanjutnya ditambahkan Denis Firmansyah, Dengan memperhatikan surat berita acara tersebut  yang ditetapkan tanggal 23 September 2024 menetapkan pasangan Ir H Lanosin MT dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH dengan Nomor 1 dengan partai pengusung Nasdem, Hanura, PKS, PKB, Gerindra, PPP, PDIP, Demokrat, Perindo, PBB, PSI dan Gelora.

 

"Selanjutnya menetapkan Pasangan Fery Antoni SE MM dan dr Herly Sunawan SH dengan nomor urut 2 dengan partai politik pengusung yaitu Golkar dan PAN," terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: