Hari Olahraga Nasional XLI 2024, Bupati Lanosin: Pentingnya Pola Hidup Sehat dengan Olahraga Rutin

 Hari Olahraga Nasional XLI 2024, Bupati Lanosin: Pentingnya Pola Hidup Sehat dengan Olahraga Rutin

Bupati Lanosin saat Hari Olahraga Nasional XLI Tahun 2024--

OKUTIMURPOS - Peringatan Hari Olahraga Nasional XLI Tahun 2024 Bupati OKU Timur Lanosin mengingatkan pentingnya cara pola hidup sehat dengan olahraga rutin. Hal tersebut disampaikannya saat memperingati Hari Olahraga Nasional XLI Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata menggelar senam bersama serta cek kesehatan dan laboratorium gratis.

 

Kegiatan berlangsung di halaman Perkantoran Pemkab OKU Timur dirangkai dengan pemberian penghargaan bagi atlet dan pelatih peraih medali pada Pekan Olahraga Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumatra Selatan IV Tahun 2023 di Kabupaten Lahat serta pemberian penghargaan insan olahraga berprestasi dalam peningkatan olahraga masyarakat.

 

Kegiatan yang mengusung tagline "Ayo Berolahraga, Bersatu OKU Timur Juara" ini diikuti langsung oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T., Sekretaris Daerah H. Jumadi, S.Sos., Asisten, Staf Ahli dan Satf Khusus, Kepala OPD, Camat dan pegawai dilingkungan Pemkab OKU Timur.

 

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Enos mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

 

Bupati sapaan Enos menekankan betapa pentingnya menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga, menurutnya jika tidak merutinkan olahraga maka tubuh akan terasa lemah.

 

"Jangan berhenti untuk berolahraga, mari kita rutinkan olahraga untuk hidup yang lebih sehat," imbuhnya, Jum'at pagi, 13 September 2024.

 

Pada kesempatan ini juga Bupati mengapresiasi kepada atlet paralympic yang berlaga pada Porprov Sunsel Tahun 2023 yang diselenggarakan di Lahat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: