Wakil Bupati OKU Timur Hadiri Pisah Sambut Danyon Armed, Yudha: Jangan Lupakan Kami

Wakil Bupati OKU Timur Hadiri Pisah Sambut Danyon Armed, Yudha: Jangan Lupakan Kami

HADIRI : Bupati OKU Timur melalui Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri acara Pisah Sambut Danyon Armed 15/Cailendra.--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Bupati OKU Timur melalui Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri acara Pisah Sambut Danyon Armed 15/Cailendra dari Letkol Arm Tri Budi Wijaya, S.H. kepada Mayor Arm Timotius Berlian Yogi Ananto, S.E. bertempat di Asrama Yon Armed 15/Cailendra Martapura. Kamis, 09 November 2023.

Adapun Letkol Arm Tri Budi Wijaya, S.H. akan menempati posisi barunya menjadi Irdyaops Itdam II/Palembang sedangkan penggantinya Mayor Arm Timotius Berlian Yogi Ananto, S.E. dari Kasi Renprogar Pussen Armed.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H. Beni Defitson, S.IP., M.M., Dandim 0403 OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, Danpuslatpur Kodiklatad Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo, S.Ip., M.Si., Ketua GOW OKU Timur Nur Inayah, S.Pd., Forkopimda  dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup Yudha mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Letkol Arm Tri Budi Wijaya, S.H. dan mengucapkan selamat bertugas dengan jabatan yang baru untuk Mayor Arm Timotius Berlian Yogi Ananto, S.E.

BACA JUGA:Wow! 8.300 Orang Berpartisipasi Dalam Festival Tunas Bahasa Ibu, Disambut Antusias Masyarakat

"Semoga dengan hadirnya Mayor Yogi kita bisa dalam satu kapal dan tujuan yang sama" tutur Wabup Yudha.

Dilanjutkan Wabup, dirinya menitipkan pesan kepada Letkol Arm Tri Budi Wijaya, S.H., dikatakannya meski menjabat selama 20 bulan dirinya berharap ini merupakan bagian terbaik yang dapat diceritakan menjadi kenangan yang indah.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Timur, saya memohon maaf jika ada yang tidak berkenan selama berkordinasi, selamat bertugas di tempat yang baru Pak Tri Budi jangan lupakan kami, selamat datang Pak Yogi mari kita bersinergi mudah-mudahan Armed semakin lebih baik" tutupnya.

Letkol Arm Tri Budi Wijaya, S.H. saat memberikan kesan dan pesannya menceritakan perjalanannya selama memimpin Yon Armed 15/Cailendra.

Di akhir kepemimpinannya dirinya masih memberikan prestasi untuk satuan yang dipimpinnya.

BACA JUGA:SAH! 350 Pasangan Suami Istri di OKU Timur Ikut Isbat Nikah

"20 bulan kurang 1 minggu saya memimpin satuan ini, Alhamdulillah berjalan dengan lancar, kemarin dari Kodam II kita juga mendapatkan Juara I Binsat Satpur dan Banpur Jajaran Kodam II/Swj" imbuhnya.

Selain itu, dirinya juga menambahkan bahwa dirinya beserta keluarga akan berangkat menuju Palembang untuk bertugas di tempat yang baru.

"Kami mohon do'a restu, semoga ditempat yang baru kami diberi kelancaran dan amanah untuk menjalankan tugas yang baru" tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: