Menjaga Kesehatan Kulit Selama Liburan Agar Tetap Glowing, Jangan Lupa Cukup Istirahat

Menjaga Kesehatan Kulit Selama Liburan Agar Tetap Glowing, Jangan Lupa Cukup Istirahat

Selesai liburan secara tidak sadar kulit kita menjadi breakout, disebabkan kita terlalu sibuk bersuka ria, dan lupa untuk memperhatikan kondisi kulit wajah--

Jadi, selama liburan, jangan biarkan tubuhmu kekurangan cairan dan menjadi dehidrasi. Hal ini bisa membuat kulitmu menjadi kering, dan mudah menimbulkan kerutan.

4. Tetap Gunakan Skincare Rutin

Selama liburan, kamu tetap wajib menggunakan rangkaian skincare rutin yang biasa kamu gunakan, dan jangan terhenti selama liburan. Agar kulitmu tetap terjaga dan ternutrisi.

Tetap gunakan moisturizer, serum anti-aging atau retinol untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang tidak kamu sadari

5. Istirahat yang Cukup

Meski dalam kondisi liburan, bukan berarti kamu bebas bisa tidur jam berapapun. Kamu harus memiliki waktu tidur yang cukup bagi tubuhmu, agar tubuhmu bisa meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak saat kamu tertidur.

BACA JUGA:Ini 5 Cara Cepat Menghilangkan Rasa Pedas di Mulut, Bukan Hanya dengan Air Biasa

Jika kamu kurang istirahat, maka tubuh hanya memiliki waktu yang sebentar untuk meregenerasi sel-sel yang rusak, dan itu artinya hanya sedikit yang bisa diperbaiki, padahal seharusnya lebih banyak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: