Manfaat Susu Murni, Wanita Pasti Suka, Dapat Memelihara Kecantikan Kulit

Manfaat Susu Murni, Wanita Pasti Suka, Dapat Memelihara Kecantikan Kulit

Ilustrasi--

5. Memelihara Kecantikan Kulit

BACA JUGA:Wajib Tau! Ini Makanan Pencegah Mata Katarak

Susu sapi murni mengandung nutrisi penting seperti kalsium, vitamin A, dan vitamin D yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit.

Kalsium dapat memperkuat jaringan ikat yang menopang kulit, sementara vitamin A dan D dapat membantu menjaga keseimbangan minyak di kulit dan meningkatkan elastisitas kulit.

6. Memelihara Kecantikan Rambut

Susu sapi murni juga mengandung protein yang dapat membantu menjaga kesehatan rambut. Protein dapat memperkuat akar rambut dan membantu menghalangi kerontokan rambut.

7. Kecantikan Kuku

Kalsium yang terkandung dalam susu sapi murni dapat membantu menjaga kesehatan kuku. Kalsium dapat memperkuat jaringan ikat yang menopang kuku, sehingga kuku menjadi lebih kuat dan lebih jarang patah.

8. Sumber Nutrisi yang Baik Bagi Ibu Hamil

BACA JUGA:Takut Tidur Dalam Kondisi Gelap! Simak Ini Manfaatnya, Selain Melindungi Mata

Susu sapi murni merupakan sumber nutrisi yang baik bagi ibu hamil. Protein dalam susu sapi murni adalah nutrisi yang esensial bagi pertumbuhan janin dan perkembangan otak.

Susu sapi murni mengandung protein yang dapat membantu ibu hamil memenuhi kebutuhan protein yang diperlukan selama kehamilan.

Kalsium dan vitamin D adalah nutrisi yang sangat penting bagi ibu hamil, karena dapat membantu pembentukan tulang dan gigi janin.

Vitamin B12 diperlukan untuk perkembangan sistem saraf janin dan produksi sel darah merah. Susu sapi murni juga membantu mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh Ibu hamil.

Itulah beberapa kelebihan susu segar sapi yang baru saja diperah dari kandangnya. Hanya mengalami proses pasteurisasi yang singkat tanpa ditambahkan perasa buatan.(valdo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: