Bupati Enos Lepas Keberangkatan Kontingen Paduan Suara LP3KD

Bupati Enos Lepas Keberangkatan Kontingen Paduan Suara LP3KD

FOTO : DEO/OKUTPOS LEPAS : Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT (Enos) saat melepas Kontingen paduan suara LP3KD Kabupaten OKU Timur mewakili Provinsi Sumsel untuk mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejani (PESPARANI) tingkat Nasional di DKI Jakarta.--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Kontingen paduan suara LP3KD Kabupaten OKU Timur mewakili Provinsi Sumsel untuk mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejani (PESPARANI) tingkat Nasional di DKI Jakarta.

Keberangkatan kontingen ini dilepas langsung Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT (Enos) di rumah dinas Puri Sebiduk Sehaluan, Kamis 26 Oktober 2023 malam.

Kegiatan PESPARANI tingkat Nasional ini akan berlangsung sejak 27 Oktober hingga 1 November 2023 dì DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur Ir H Lanosin mengatakan, ia merasa sangat bangga kepada organisasi LP3KD OKU Timur.

Dimana tim paduan suaranya bisa mewakili Provinsi Sumsel untuk mengikuti PESPARANI tingkat Nasional tahun 2023 ini. "Saya ingin kontingen OKU Timur bisa fokus dalam mengikuti kegiatan ini. Apalagi acara akan dibuka langsung Presiden RI Bapak Ir Joko Widodo," ungkap Bupati.

Bupati mendoakan, agar para kontingen OKU Timur ini bisa tampil maksimal. Sehingga bisa meraih juara, serta membanggakan OKU Timur dan Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Begini Cuaca di 10 Wilayah Bangka Belitung 27 Oktober 2023

"Harapan kita kontingen paduan suara ini bisa meraih lebih dari target, syukur bisa dapat medali emas atau perak. Yang jelas saya turut mendoakan," beber Bupati.

Sementara Ketua LP3KD OKU Timur Drs Ribut Setiadi menyampaikan ucapan terimakasih, atas sambutan hangat Bupati dan jajaran dalam melepas keberangkatan malam ini.

Ia menjelaskan, berkat dukungan Pak Bupati dan jajaran juga organisasi LP3KD OKU Timur telah berdiri. Dan saat ini legalitasnya sudah keluar dengan cepat.

"Kami mewakili seluruh pengurus LP3KD OKU Timur dan umat katolik menghaturkan ribuan terimakasih kepada Pak Bupati atas suport dan doanya," ungkap Ribut Setiadi.

Diakhir kegiatan, Bupati bersaama Kepala OPD langsung melepas keberangkatan Bus Kontingen LP3KD OKU Timur menuju DKI Jakarta. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: