Kontingen Hockey Kabupaten OKU Jelang ke Porprov XIV Sparing Bersama Metro Lampung

Kontingen Hockey Kabupaten OKU Jelang ke Porprov XIV Sparing Bersama Metro Lampung

Foto bersama jelang sparing dan fun game Atlet Hockey OKU dan Metro Lampung-ist-liputan

“Kita mengikuti empat nomor dari dua kategori yakni Putra dan Campuran di kategori Indoor. Kemudian Putra dan Campuran di Kategori Minifield,” pungkas Irham.

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten Ogan Komering Ulu, Purwadi, mengapresiasi kerja keras dari Tim Hockey OKU mulai dari atlet baik putra maupun putri serta para pelatih yang telah berlatih dengan sungguh-sungguh.

“Semoga latihan yang sungguh-sungguh ini membuahkan hasil yang terbaik untuk dipersembahkan kepada Kabupaten Ogan Komering Ulu demi kemajuan dunia olahraga di Bumi Sebimbing Sekundang ini,” ujar Purwadi.

Purwadi juga menambahkan pemusatan latihan Atlet Hockey OKU ini telah dimulai sejak Juli hingga sekarang.

“Selama pemusatan latihan (TC), kita menggunakan lapangan Futsal Corner di Kemiling karena Hockey Kabupaten OKU memang belum memiliki lapangan sendiri. Semoga dengan serba keterbatasan ini Atlet Hockey OKU mampu mempersembahkan yang terbaik untuk kemajuan dunia olahraga di Kabupaten OKU. Kepada Ketua Umum KONI OKU dan jajaran kita juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan supportnya,” kata Purwadi.

Ketika menjadi tuan rumah pada Porprov XIII di OKU RAYA, Cabor Hockey mampu mempersembahkan empat medali, yakni 1 medali Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu. Untuk medali emas dari nomor Minifield Putra, untuk 2 perak dari minifield Putri dan Indoor Putri. Sedangkan Perunggu dari Indoor Putra. (pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan