Hari Pertama Cabor Sambo OKU Kalahkan OKU Selatan

Hari Pertama Cabor Sambo OKU Kalahkan OKU Selatan

Cabang olahraga (Cabor) Sambo dari Kontingen Ogan Komering Ulu (OKU) mulai bertanding pada Rabu, 13 September 2023--

*Mulai Bertanding di Porprov XIV Lahat Berhadapan dengan "Saudara Kandung"

LAHAT,OKUTIMURPOS - Cabang olahraga (Cabor) Sambo dari Kontingen Ogan Komering Ulu (OKU) mulai bertanding pada Rabu, 13 September 2023.

Pada Porprov XIV Lahat, Enam atlet turun di 3 kelas yakni 46 Kg, 56 Kg dan 60 Kg berhadapan dengan atlet Sambo "saudara kandung" sendiri dari OKU Selatan dan OKU Timur.

Pelatih sambu OKU, Nur Hadi di lokasi pertandingan mengatakan. "Untuk hari ini yang merupakan hari pertama pertandingan atlet kita OKU sebanyak lima kali dengan kelas yang berbeda. Kita harapkan menang didalam pertandingan ini. Yang jelas di kelas 46 kg kita sudah bisa mengalahkan oku selatan," jelasnya.

Atlet OKU yang bertanding adalah Labela Rosi berhadapan dengan OKU Selatan di kelas 48 kg. Shafa Afiani Putri juga melawan Atlet OKU Selatan di kelas 56 kg.

M Sandi Setia Putra melawan OKI dan Siti Aisyah Azahra kelas 60 kg mengahadapi OKU Timur. M Fiko Alhafis melawan Muara Enim dan Barin Putra Wijaya melawan Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Anak Tukang Tambal Ban Devi Rianti Dilantik ASN PPPK di OKU Timur

"Nah, untuk pertandingan selanjutnya kita menunggu siapa yang akan kita hadapi setelah menang nanti, dan di kabupaten mana,"terangnya.

OKU mengirim sembilan atlet, yakni enam putra dan tiga putri dengan kelas yang berbeda.

"Mari kita sama-sama berdoa untuk atlet kita yang ikut bertanding ini selalu sehat dan yang jelas semangat atlet kita ini sangat tinggi mudah-mudahan dengan yang tinggi bisa membawah pulang mendali.tandasnya." (zi/pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: