Ribuan Majelis Taklim Se-Kecamatan Pengandonan Ngaji Bersama Herman Deru

Ribuan Majelis Taklim Se-Kecamatan Pengandonan Ngaji Bersama Herman Deru

Herman Deru sambutan dalam pengajian BKMT di Kecamatan Pengandonan-ist-humas pemprov Sumsel

PENGANDONAN,OKUTIMURPOS - Selain meresmikan jembatan, dalam agenda kunkernya ke Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sabtu (27/8) siang, Gubernur Sumsel H Herman Deru juga menghadiri Tabligh Akbar PC Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan PENGANDONAN.

Acaranya dipusatkan di Masjid At-Taqwa di Desa Ujan mas, Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU. Dalam kesempatan itu, Ia mengajak masyarakat yang mengikuti tabligh akbar bersyukur karena berkat rahmat Allah SWT dan ridha-Nya sehingga semua masih diberikan tuntunan, perlindungan terutama kesehatan dan kesempatan.

“Sehingga kita dapat hadir bersama pada acara Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Pengandonan,” ujar Herman Deru.

Ia juga mengatakan sangat menyambut baik dan gembira atas pelaksanaan Kegiatan acara Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Pengandonan.

Iapun mengajak masyarakat untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah sesama muslim dan menjadikan generasi muda yang cinta Al-Qur’an dan As-Sunnah serta semoga dijauhkan dari segala bala bencana yang akan menimpa bangsa Indonesia pada umumnya dan Provinsi Sumatera Selatan pada khususnya.


Lebih jauh Gubernur Herman Deru mengajak warga Desa Ujan Mas senantiasa berdo’a kepada Allah SWT dengan penuh harapan agar selalu dalam lindungan-Nya dan akan lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta tetap menjaga kebersamaan, kerukunan dalam kehidupan di semua pihak.

Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan acara ini dan telah memberikan bantuan baik moril maupun materil serta terima kasih atas kesediaan hadir pada acara ini, mudah-mudahan atas kehadiran dan keikhlasan kita semua akan mendapat berkah dari Allah SWT dan amal ibadah kita di Tahun ini akan lebih baik dari Tahun yang lalu.

Dalam kesempatan itu Gubernur Sumsel H Herman Deru menyerahkan sejumlah bantuan untuk merampungkan pembangunan masjid At-Taqwa.

Ia bahkan mendorong Pemkab OKU mengucurkan bantuan ke masjid tersebut agar masyarakat semakin nyaman beribadah.


"Pesan Saya, setelah masjidnya indah dan bagus jangan sampai sepi. Tapi justru harus dimakmurkan dan dihidupkan dengan kegiatan-kegiatan sosial keagamaan," jelasnya.

Dalam kegiatannya itu Gubernur Herman Deru tampak didampingi Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Feby Deru, Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani Herman Deru, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dan juga Ketua TP PKK Kabupaten OKU Hj Zwesty Karenia Teddy. Tampak hadir pula sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel. (*/hum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis