Harumkan Nama OKU Timur, Hawa Rizkyla Khairunnisa Lolos Seleksi Paskibraka Provinsi Sumsel

Harumkan Nama OKU Timur, Hawa Rizkyla Khairunnisa Lolos Seleksi Paskibraka Provinsi Sumsel

Hary Dewantara dan Wastiti Handayani SKM saat mendampingi putrinya Hawa Rizkyla Khairunnisa. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Mengharumkan nama Kabupaten OKU Timur, Hawa Rizkyla Khairunnisa siswi SMA Negeri 1 Martapura lolos seleksi anggota paskibraka tingkat provinsi Sumatera Selatan. 
 
Anak dari Hary Dewantara dan Wastiti Handayani SKM tersebut berhasil lolos bersama tiga rekannya M. Dizki Fahrurreza juga dari Siswi SMA Negeri 1 Martapura. Sedangkan Rian Putra, Nevi Calsha Wijaya dari SMA Negeri 1 Belitang OKU Timur.
 
Ketika dibincangi Portal ini, Hary Dewantara selaku orang tua Hawa Rizkyla Khairunnisa mengaku bangga atas pencapaian putrinya lolos seleksi paskibraka Provinsi Sumsel.
 
"Alhamdulilah Ananda Hawa Rizkyla Khairunnisa salah satu perwakilan dari empat pelajar Kabupaten OKU Timur yang lolos menjadi paskibraka tingkat propinsi," katanya.
 
Keberhasilan ananda kata Hary, tidak lepas dari kerja Pemda OKU Timur  melalui OPD yang terkait, serta para pelatih yang telah membina dan mengutus ananda untuk mengikuti seleksi Paskibraka tingkat provinsi.
 
"Semoga Ananda dan ketiga pelajar Kabupaten OKU Timur  dapat melaksanakan tugas Pengibaran Bendera Merah Putih pada tanggal 17 agustus nanti. Mohon doanya agar nanti ananda dan diberi kekuatan dan kesehatan sehingga bisa melaksanakannya dengan  baik," pungkasnya. (clau)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung