Penuhi Kebutuhan Diferensiasi, Disdikbud OKU Timur Gelar Pelatihan Mendongeng, Peserta Riang Gembira

Penuhi Kebutuhan Diferensiasi, Disdikbud OKU Timur Gelar Pelatihan Mendongeng, Peserta Riang Gembira

Bunda PAUD OKU Timur, dr. Sheila Noberta, S.pA., M.Kes didampingi Bidang PAUD PNF Desty Tirtayasa Elha, S.E., M.M. saat menggelar pelatihan mendongeng. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Guna memenuhi kebutuhan anak (Diferensiasi). Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten OKU Timur melalui Bidang PAUD PNF secara konsisten terus menerus menggaungkan dan menyelenggarakan dan menggelar berbagai kegiatan.
 
Seperti Pelatihan Pembelajaran Berdiferensiasi dan Pelatihan Mendongeng pada Satuan Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten OKU Timur
 
Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bunda PAUD OKU Timur, dr. Sheila Noberta, S.pA., M.Kes didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur Wakimin dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang PAUD PNF Desty Tirtayasa Elha, S.E., M.M.
 
Tak hanya itu, kegiatan juga di hadiri Narasumber Kampung Dongeng Provinsi Sumatera Selatan ini pun mendapat respon positif yang sangat luar biasa dari anak, guru bahkan stakeholder yang hadir. 
 
Keceriaan dan nuansa riang gembira yang memenuhi seiri ruangan semakin menambah spirit para pendidik untuk mengimplementasikan hal positif tersebut kepada satuan pendidikaan PAUD Masing-masing terlebih apresiasi luar biasa yang ditebarkan BUNDA PAUD OKU Timur semakin menguatkan semangat pendidikn untuk terus berbagi budaya positif. 
 
Dalam kesempatan tersebut juga, dr. Sheila Noberta, S.pA., M.Kes menyampaikan pentingnya menanamkan 6 Pondasi Anak dari mulai PAUD hingga ke Kelas Awal (SD).
 
"Agar mereka memiliki karakteristik minat bakat sesuai kebutuhan anak," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung