Silaturahmi Herman Deru di Kelurahan Putak Muara Enim Disambut Antusias Warga

Silaturahmi Herman Deru di Kelurahan Putak Muara Enim Disambut Antusias Warga

Silaturahmi Herman Deru di Kelurahan Putak Muara Enim Disambut Antusias Warga. Foto: Humas Pemprov Sumsel--

Silaturahmi Herman Deru di Kelurahan Putak Muara Enim Disambut Antusias Warga

 

MUARA ENIM, OKUTIMURPOS.COM - Mengawali agenda kerjanya, Jumat (19/5) Gubernur Sumsel H Herman Deru melakukan halal bihalal drngan masyarakat Dusun Sidomulyo Kelurahan Putak,Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim.

 

BACA JUGA:Karir Makin Cemerlang, Ini Dia 2 Shio Diprediksi Kaya Raya Dipenghujung Mei 2023, Cek di Sini

Kedatangan Gubernur Herman Deru yang didampingi Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani di tempat inidisambut antusias oleh masyarakat setempat yang didominasi oleh majelis talim.

 

Dalam pidato singkatnya dihadapan Muslimat Nu dan masyarakat setenpat, tidak lupa mengucapkan rasa syukurnya karena dapat bersilaturahmi dengan warga Putak.

 

BACA JUGA:Kalapas Resmi Buka Pembinaan Kemandirian Bersertifikat Budidaya Ikan Bagi Warga Binaan

"Alhamdulillah di bulan Syawal dan masih dalam suasana idul fitri kita bisa bersilaturahmi. Saya hadir disini juga sebagai bentuk penghargaan saya kepada masyarakat terutama pada Muslimat NU di Putak ini," kata Herman Deru.

 

Herman Deru bemberikan apresiasi pada mayarakat sekitar khususnya kaum ibu yang telah berbuat banyak memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran dalam mencetal genegrasi yang memiliki karakter menyambut bonus demografi pada tahub 2045.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: