Akses Tol Lampung-Palembang-Jambi dan Aceh Segera Tersambung, Bagi Pembangunan 4 Seksi

Akses Tol Lampung-Palembang-Jambi dan Aceh Segera Tersambung, Bagi Pembangunan 4 Seksi

Kehadiran jalan tol di Sumsel, secara tidak langsung akan mendorong percepatan pembangunan di daerah. Foto: Dok.OKUTPOS--

Akses Tol Lampung-Palembang-Jambi dan Aceh Segera Tersambung, Bagi Pembangunan 4 Seksi

 

OKUTIMURPOS.COM - Pengerjaan Jalan Tol Trans Sumatera dari Lampung-Palembang hingga Acuh bakal segera tersanbung.

 

BACA JUGA:Ini Peluang Anda, Kedepan Polri Butuh Ribuan Personil untuk Isi Job Baru

Menuyusul telah adanya kontrak baru proyek Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino Jambi Seksi 3 yang akan dikerjakan PT Hutama Karya bersama dengan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., dan PT Brantas Abipraya (Abipraya) atau disebut dengan KSO HK-Wika-Brantas.

 

Dimana hal tersebut ditadai dengan penandatanganan kontrak dilaksanakan di Gedung Direktorat Jenderal Bina Marga, Jakarta Rabu 17 Mesi 2023.

 

BACA JUGA:Unik Tapi Nyata, 14 Bayi ini Namanya Merek Mobil Terkenal

Kegiatan ini ditandatangani secara langsung oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 1.3 Provinsi Jambi, Agung Ginanjar yang didampingi Kepala Balai Pembangunan Jalan Nasional Jambi, Ibnu Kurniawan dan Executive Vice President (EVP) Divisi Sipil Umum Hutama Karya, Ari Asmoko. Dengan adanya kontrak kerja tersebut, maka pengerjaan jalan tol Trans Sumatera dari Lampung-Acuh segera dikebut.

 

Turut menyaksikan Direktur Jalan Bebas Hambatan, Triono Junoasmono, Direktur Sistem dan Strategi Penyelenggaraan Jalan dan Jembatan, Wilan Oktavian, dan Kepala Badan Pengatur Jalan Tol, Miftachul Munir. Hadir Sekretaris Direktorat Jenderal Bina Marga, Ir Satrio Sugeng Prayitno, MM. dan Sekretaris Badan Pengatur Jalan Tol, Apri Artoto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: