Ini Peluang Anda, Kedepan Polri Butuh Ribuan Personil untuk Isi Job Baru

Ini Peluang Anda, Kedepan Polri Butuh Ribuan Personil untuk Isi Job Baru

Pita Polisi RW sebagai simbol Personel yang bertugas di RW nanti-ist-Binmas Polres OKU

OKUTIMURPOS,BATURAJA-Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Polda Sumsel mulai mewujudkan program Kapolri mengenai Polisi RW (Rukun Warga). Yakni di setiap RW Polres OKU akan menempatkan satu polisi.

 

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIk MH melalui KBO Binmas Polres OKU Iptu Nuzul Karyadi menjelaskan, Program Polisi RW untuk di OKU segera terwujud.

Untuk tahap awal ini targetnya 30 persen dari jumlah RW yang ada. Maksudnya pengisian 1 RW 1 polisi ini secara bertahap. Untuk tahap awal Polres OKU akan mengisi 30 persen dari kebutuhan yang ada.

 

“Untuk tahap awal prioritas di Kota dulu. Yakni Kecamatan Baturaja Timur, Baturaja Barat. Kecamatan lainnya tetap akan kita isi secara bertahap,” ujar Nuzul Karyadi, yang kebetulan meninjau Pos Kamling/jaga malam di Perumahan Karang Sari RT 04 RW 07 Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, Rabu malam (17/5/2023).

 

Tim Binmas Polres OKU saat meninjau Pos Kamling RT 04 RW 07 Perum Karang Sari Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur

 

 

Saat ini, kata Karyadi jajaran Polres OKU sedang menyusun daftar personil yang akan mengisi posisi 1 RW 1 polisi. Mereka yang mendapatkan tugas baru yang melekat kepada RW ini dipilih dari anggota polisi yang ada.

 

Intinya, penugasan tersebut menyesuaikan dengan lokasi domisili anggota, tanpa melihat di mana dia bertugas dan atau asal kesatuannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan