Unik Tapi Nyata, 14 Bayi ini Namanya Merek Mobil Terkenal

Unik Tapi Nyata, 14 Bayi ini Namanya Merek Mobil Terkenal

salah satu mobil keluaran mitsubishi mereka Pajero Sport-download-internet

OKUTIMURPOS,MARTAPURA-Pemberian nama kepada anak merupakan doa dan harapan kepada sang anak. Makanya kita selaku orang tua akan memberikan nama anak, pasti nama yang indah dan baik.

 

Tetapi, lain hal dengan ke-14 bayi ini. Orang tuanya mengasih nama karena terinspirasi oleh merek mobil mahal dan terkenal. Seperti Pajero Sprot, Xpander, Ferrari, Subaru dan lainnya.

 

Berikut nama-nama bayi yang memakai merek mobil terkenal dan mahal, dihimpun dari berbagai sumber (18/5/2023):

1. Mitsubishi Nur Xpander Binti Saderi, lahir di Pinggir 27 Februari 2020. Tampak di kertas pengumuman nama tertulis jelas. Penabalan nama putri kami yang ke-2. Mungkin orang tuanya mengidamkan mobil Xpander.

 

2. T Ignis Saputra, lahir 10 Juni 2017. Putra dari pasangan Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati. Dalam postingan medsos tertulis : Selamat atas kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama T Ignis Saputra. Semoga bayi Ignis bisa menjadi anak yang soleh dan disenangi banyak orang seperti Suzuki Ignis.

 

3. Pajero Sport, lahir 26 April 2017. Putra keempat pasangan M Muis Iskandar dan Novi Yanti.

4. Toyota Fortuner Tangguh, lahir 13 September 2017 di Pekan Baru, Riau. Nama ini tercatat di Kantor Catatan Sipil Kota Pekan Baru.

 

5. Muhammad Abeng Subaru

6. Genio Syakira

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rewrite