Ini Spesifikasi Mobil Suzuki Vitera Brezza, Irit Bahan Bakar

Ini Spesifikasi Mobil Suzuki Vitera Brezza, Irit Bahan Bakar

Suzuki Vitera Brezza --

OKUTIMURPOS.COM- Suzuki Motor Corporation telah mengeluarkan mobil Suzuki Vitera Brezza pada tahun 2016 di India dengan gaya lebih bandel Bahan Bakar Minyak.

Mobil Suzuki Vitera Brezza ini memiliki desain yang sangat elegan, tampil sporty, dan juga memiliki fitur yang lengkap untuk pasaran SUV.

Dengan menawarkan akselerasi yang sangat mempuni dan dengan mengunakan mesin diesel Suzuki Vitera Brezza ini hemat bahan bakar.

Dari desain eksterior mobil Suzuki Vitera Brezza ini sudah di lengkapi dengan penerangan lampu full LED.

Mobil ini di bungkus dengan fitur keamanan yang lebih mempuni di kelasnya yaitu dengan hadirnya bentuk keamanan berkendara seperti MacPherson Strut dan Torsion Beam dengan coil spring sekaligus.

BACA JUGA:Sama Seperti Pendahulunya, Alva Cervo Perubahannya Dilampu Terbelah 2, Tampilan Semakin Gahar

Sehingga kenyamanan berkendaranya benar-benar terjamin dan dapat diacungi jempol.

Mobil Suzuki Vitera Brezza sudah di lengkapi dengan kapsitas tempat duduk mencapai 5 orang dengan rincian dua tempat duduk pada baris pertama dan tiga tempat duduk pada baris kedua.

Kapasitas pada mobil Suzuki Vitera Brezza cekup lebar dan bisa menampung barang hingga mencapai 328 liter, dengan itu kamu bisa membawa barang yang kamu mau di dalam bagasi mobil.

Untuk pada bagian mesinya sendiri di brand satu ini hanya memiliki 1 jenis yaitu diesel dengan akselerasi bisa capai hingga 1248 cc.

Mesin pada Mobil Suzuki Vitera Brezza ini memiliki 4 silinder serta  4 katup per silinder dengan total jumlah 16 katup, dan telah mengunakan konfigurasi katup DOHC.

Suzuki Vitara Brezza ini memiliki dimensi mobil dengan panjang 3995 mm, lebar 1790 mm, dan tinggi 1640 mm.

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Motor listrik Rakata S9 Miliki Dimensi Kecil Cocok Dijalan Macet

Jarak pijak roda depannya sendiri adalah 1530 mm sedangkan jarak pijak roda belakangnya 1505 mm. Dengan dimensi tersebut, mobil ini memiliki bobot 1195 kg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: