Penuh Keakraban, Enos-Yudha Silaturahmi ke Kediaman Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel

Penuh Keakraban, Enos-Yudha Silaturahmi ke Kediaman Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel

Pada moment Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 M, Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. bersilaturahmi ke kediaman Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru di Griya Agung Palembang. Foto: Humas Pemprov Sumsel--

Momen Idul Fitri 1444H, Enos-Yudha Silaturahmi ke Kediaman Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel

PALEMBANG, OKUTIMURPOS.COM - Pada moment Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 M, Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. bersilaturahmi ke kediaman Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru di Griya Agung Palembang. Minggu, 23 April 2023 dan dilanjutkan ke kediaman Wakil Gubernur Sumatra Selatan H. Mawardi Yahya.

BACA JUGA:Hari Raya Idul Fitri, Bupati OKU Timur Gelar Open House di Belitang

Suasana hangat dan penuh keakraban tampak selama silaturahmi di momen lebaran kali ini. Kehadiran Bupati Enos dan Wabup Yudha disambut langsung oleh Gubernur HD didampingi Ketua TP. PKK Provinsi Sumatra Selatan Hj. Febrita Lustia HD beserta keluarga.

BACA JUGA:Jangan Terlena dengan Makanan Bersantan saat Lebaran, Dampaknya Bikin Ngeri Lho!

"Minal Aidin Walfa Idzin, Mohon Maaf Lahir Batin" Ucap HD sembari bersalaman saat menyambut Bupati Enos dan Wabup Yudha. Sementara itu, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mengucapkan syukur bisa kembali bersilaturahmi dengan orang nomor 1 di Sumatra Selatan, "Alhamdulillah hari ini saya didampingi istri dan wabup bisa bersilaturahmi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur serta forkopimda Provinsi Sumatra Selatan dalam Rangka Idul Fitri 1444H." Ungkap Bupati.

BACA JUGA:Ini Dia 12 Penyelasan di Masa Tua, Menjadi Bahan Renungan, Cek di Sini

Ia melanjutkan, selain bersilaturahmi, ini juga untuk merajut kebersamaan, sebab dengan kebersamaan merupakan modal yang sangat penting untuk mewujudkan Provinsi Sumatra Selatan Maju Untuk Semua dan OKU Timur Maju Lebih Mulia.

BACA JUGA:Kapolsek Cempaka Siapkan Rest Area Lintas Komering Untuk Pemudik

Melalui momentum Hari Raya Idul Fitri 1444H ini ia berharap dapat memotivasi dalam meningkatkan kinerja, "Semoga dapat memotivasi untuk kita lebih meningkatkan kinerja terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Kabupaten OKU Timur." Tutupnya.

BACA JUGA:Ini Dia Tempat Wisata di Sumatera Selatan yang Bikin Ngangenin! Cocok untuk Liburan Idul Fitri

Sama halnya seperti Gubernur H. Herman Deru, Wakil Gubernur H. Mawardi Yahya didampingi istri dan keluarga juga menyambut hangat kehadiran Bupati Enos dan Wabup Yudha ketika bersilaturahmi ke kediamannya.

BACA JUGA:Yuk! Cek Simulasi KUR BRI 2023 Rp 100 Juta untuk Idul Fitri, Syaratnya Gampang Banget!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: