Hari Raya Idul Fitri, Bupati OKU Timur Gelar Open House di Belitang

Hari Raya Idul Fitri, Bupati OKU Timur Gelar Open House di Belitang

Hari Raya Idul Fitri, Bupati OKU Timur Gelar Open House di Belitang. Foto: Diskominfo OKUT--

Hari Raya Idul Fitri, Bupati OKU Timur Gelar Open House di Belitang

BELITANG, OKUTIMURPOS.COM - Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, Bupati OKU Timur Enos menggelar Open House dikediamannya Belitang, Kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA:Jangan Terlena dengan Makanan Bersantan saat Lebaran, Dampaknya Bikin Ngeri Lho!

Open house digelar untuk menerima kehadiran para kerabat, teman dan sahabat serta masyarakat. Ini menandakan, jalinan silaturahmi antara bupati OKU Timur sebagai kelas daerah dan lapisan masyarakat terjalin dengan baik.

BACA JUGA:Kapolsek Cempaka Siapkan Rest Area Lintas Komering Untuk Pemudik

Bupati OKU Timur Enos dalam open house tersebut mengatakan, Idul Fitri merupakan hari kemenangan setelah berpuasa penuh satu bulan. Semoga hari ini kita kembali fitri dan senantiasa mendapat keberkahan dari Allah.

BACA JUGA:Ini Dia 12 Penyelasan di Masa Tua, Menjadi Bahan Renungan, Cek di Sini

"Alhamdulillah pandemi Covid-19 sudah melandai, open house dapat kembali kita laksanakan. Open house ini digelar dengan tujuan untuk memperat tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat," katanya.

BACA JUGA:Yuk! Cek Simulasi KUR BRI 2023 Rp 100 Juta untuk Idul Fitri, Syaratnya Gampang Banget!

Bupati OKU Timur juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H untuk seluruh masyarakat Bumi Sebiduk Sehaluan. "Taqaballahu Minnaa Wa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin," jelasnya.

BACA JUGA:Herman Deru Sanjo Lebaran Lanjut Cek Harga-Posko dan Kesiapan Masjid untuk Shalat Idul Fitri 1444 H

Usai menggelar open house, Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Enos bersama wakilnya HM Adi Nugraha Purna Yudha SH bersilaturahmi ke kediaman Gubernur Sumatra Selatan H Herman Deru di Griya Agung Palembang. Minggu, 23 April 2023 dan dilanjutkan ke kediaman Wakil Gubernur Sumatra Selatan H Mawardi Yahya. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: