Makna Paskah Harus Diwujudkan Secara Nyata dalam Kehidupan Bermasyarakat

Makna Paskah Harus Diwujudkan Secara Nyata dalam Kehidupan Bermasyarakat

Besok umat Katolik di Kabupaten OKU Timur (OKUT) merayakan Paskah di berbagai gereja, Jum’at 7 April 2023. Foto: Istimewa--

Panitia Perayaan Paskah Lakukan Persiapan di Gereja

BELITANG, OKUTIMURPOS.COM – Besok umat Katolik di Kabupaten OKU Timur (OKUT) merayakan Paskah di berbagai gereja, Jum’at 7 April 2023.

BACA JUGA:Tampil Modern, Ini Keunggulan New Honda BeAT 2023 150 CC, Ada 10 Pilihan Warna

Seperti di Paroki St. Maria Assumpta Mojosari, Kecamatan Belitang. Berbagai persiapan dilakukan untuk kenyamanan umat dalam beribadah. Panitia Paskah terlihat mempersiapkan kelengkapan peribadatan.

BACA JUGA:Menanti New Honda BeAT 2023 150 CC, Tampil Gaya Baru yang Irit Bahan Bakar

Dari membuat dekorasi hingga menyusun kursi untuk kenyamanan peribadatan yang dijadwalkan besok. Dekorasi yang disusun pun rapi, dari siis kebersihan pun tak luput dari perhatian panitia.

BACA JUGA:New Honda BeAT 2023 150 CC Tampil dengan Didesain Bergaya Agresif

Upaya ini untuk memberikan kenyamanan bagi umat Katolik dalam beribadah. Nah, untuk pelaksanaan ibadah, Paroki St. Maria Assumpta Mojosari akan dilayani oleh tiga orang Passtor, dan mendapatkan bantuan tenaga Pastor dari Seminari St. Paulus Palembang.

BACA JUGA: New Honda BeAT 2023 Tampil dengan Mesin Generasi Baru, Bertenaga Makin Percaya Diri

Untuk tema Paskah tahun ini adalah “Bangkit dan Bersyukur Karena Allah Selalu Bersama Kita”, dimana tema tersebut dibuat oleh Keuskupan Agung Palembang.

BACA JUGA:New Honda BeAT 2023 Bikin Minder Matic Sekelasnya, Hadir Penuh Inovasi, Keren dan Elegan

“Hari ini kami melakukan berbagai persiapan menjelang Perayaan Paskah,” ungkap Drs Ribut Setiadi selaku Ketua Dewan Pastoral Paroki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: