Mobil Travel vs Dumtruck, Tiga Tewas, Penumpang Dominasi Wanita

Mobil Travel vs Dumtruck, Tiga Tewas, Penumpang Dominasi Wanita

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Baturaja-Prabumulih, tiga tewas dan tujuh orang lainnya luka-luka dalam insiden tersebut. Foto: Tangkapan Layar/ist--

BATURAJA, OKUTIMURPOS - Kecelakaan lalu lintas menelan korban jiwa kembali terjadi di Jlaur Lintas Baturaja-Prabumulih, tepatnya di Kurup Kecamatan Lubuk Batang, Minggu 26 Maret 2023.

BACA JUGA:Mau Beli Takjil Berbuka Puasa di Martapura, OKU Timur? Nah di Sini Lokasinya

Dalam insiden tersebut beberapa penumpang trevel tewas tambarkan dengan mobil Dum Truck.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Dwi Karti Astuti membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA:Warga Muba Nekat Curi Jutaan Uang di Toko, Berujung Dimassa Warga

Ia menyebut, dalam peristiwa tersebut tiga meninggal dunia. Dimana Trevel warna putih dengan nomor polisi  BG 1609 ZF membawa 10 orang penumpang dari Baturaja menuju Palembang,

BACA JUGA:Rupanya Ini yang Jadi Daya Tarik Sungai Komering Masa Kerajaan Sriwijaya, Bikin Kagum!

"3 orang dikabarkan meninggal, 7 orang alami luka-luka dan sekarang sudah dibawa ke RSU untuk tindakan lebih lanjut. “Benar. Kejadian tadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat mendapat informasi terkait kecelakaan, kami langsung menuju lokasi kejadian TKP," ungkap AKP Dwi Karti Astuti.

Dirinya belum memetinci identitas korban. Hanya saja, kata AKP Dwi travel tersebut dari Baturaja menuju Palembang. Dimana saat di TKP sekira pukul 11.00 WIB, travel putih BG 1609 ZF bertabrakan dengan dumtruck ungu dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Tampil Elegan, New Honda BeAT 2023 150 CC Sedia 10 Warna Pilihan, Intip Yuk!

Informasinya travel tersebut membawa 10 penumpang dari Baturaja. Rata-rata penumpangnya wanita. Travel L300 ini setelah bertabrakan oleng lalu terbalik. Terlihat atap dan body travel ringsek.

BACA JUGA:New Honda BeAT 2023 150 Hadir dengan 3 Varian, Desain Penuh Gaya, Irit BBM Lagi!

“Penumpang 10 orang. Yang meninggal dunia tiga orang. Yang lainnya luka-luka dan dalam perawatan di RSU (rumah sakit),” tambah AKP Dwi Karti Astuti yang saat dihubungi pukul 11.50 WIB sedang di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: