Mau Beli Takjil Berbuka Puasa di Martapura, OKU Timur? Nah di Sini Lokasinya

Mau Beli Takjil Berbuka Puasa di Martapura, OKU Timur? Nah di Sini Lokasinya

Beberapa titik di Martapura ramai didatangi pembeli takjil puasa yang dijajakan pedagang, biasaynya menjelang magriba kawasan tersbeut ramai didatangi pembali. Foto: Ade/OKUTPOS--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM – Jelang berbuka puasa Ramadan Jalan Merdeka, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur ramai.

BACA JUGA:Sambil Nyantai, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp210 Ribu, Ini Caranya

Kehadiran pedagang jajanan (Takjil) yang selalu ada setiap tahunnya, memberikan kemudahan bagi warga yang ingin membeli menu berbuka puasa.

BACA JUGA:Warga Muba Nekat Curi Jutaan Uang di Toko, Berujung Dimassa Warga

Setidaknya, untuk Jalan Merdeka saya lebih dari tiga titik lokasi yang dijadikan tempat dagangan Takjil. Seperti di Kawasan Tugu Tani Pasar Martapura, Kebon Jati, Tanjung Kemala, Cidawang hingga depan Taman Tani Martapura.

BACA JUGA:Tampil Elegan, New Honda BeAT 2023 150 CC Sedia 10 Warna Pilihan, Intip Yuk!

“Setia tahun daerah ini ramai mas. Kami lagganan di sekitaran ini. Enak kok tempatnya, memang ramai, tapi kami nikmati kok, solanya sama-sama mau cari menu untuk berbuka puasa,” ujar Rohima warta setempat kepada okutimurpos.com.

BACA JUGA:Rupanya Ini yang Jadi Daya Tarik Sungai Komering Masa Kerajaan Sriwijaya, Bikin Kagum!

Ia mengatakan, sejauh ini harga menu berbuka puasa yang dijajakan pedagang cendrung normal, seseuai daya belu masyarakat.

BACA JUGA:Mau Tambah Modal Usaha? KUR BRI Dibuka, Bisa Cair hingga Rp500 Juta Lho! Ini Syaratnya

“Fariasi mas menunya. Tergantung selera, mau apa aja ada. Baik itu takjil atau menu untuk makan, lengkap kok,” terangnya. Senada dikatakan Jaki, pemuda asal Palembang ini senja membeli menu takjil yang dijajakan sepanjnag Jalan Merdeka.

BACA JUGA:Unit PPA Satreskrim Polres OKU Timur Ringkus Pelaku Cabul Saat Hujan Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: