Solusi Buat Kamu Nih, Pekerja Masih Bisa Dapat BLT Rp700.000, Cek Syaratnya di Sini!

Solusi Buat Kamu Nih, Pekerja Masih Bisa Dapat BLT Rp700.000, Cek Syaratnya di Sini!

Ilustrasi-ist-net--

Nah, keuntungan dalam program ii kamu nantinya akan mendapat insentif bagi prekerja naik menjadi Rp4.200.000 per penerimanya di tahun ini. Unutk kuota yang disediakan sebanyak 1 juta orang. Sangat banyak kan?

BACA JUGA:Masdar dan Buston Juara 1 Gaplek Kapolsek Cempaka CUP 2023

Tahap pertama tersedia kuota 595 ribu orang dengan anggaran Rp2,67 triliun. Tahap kedua tersedia kuota 405 ribu orang dengan anggaran Rp 1,7 triliun. Dari total bantuan yang didapat jika kamu dinyatakan lulus nantinya, akan ada dana tunai yang bisa kamu langsung cairkan di rekeningmu sebesar Rp700.000.

Dengan rincian Rp600.000 sebagai insentif pelatihan, dan Rp100.000 kompensasi dari pengisian 2 kali survei. Kemudian sisanya, tidak bisa diuangkan karena itu akan dijadikan biaya untuk kamu membayar pelatihan yang diikuti.

BACA JUGA:Waspada, Akun Lurah Dusun Martapura Diretas, Tawarkan Give Away Senilai Rp50 Juta itu Modus Penipuan

Nah, bila dinyatakan lulus, dana insentif bisa kamu cairkan juga melalui dompet Dana e-Wallet, Ovo, Shopee, dan lain sebagainya yang terhubung dengan NIK KTP, Nomor Hape, dan Rekening. Ingat, harus sama dengan yang didaftarkan di akun Prakerja milikmu nantinya. Kemudian pastikan akunmu sudah premium ya, agar dana segera dapat ditransfer ke rekening bank milikmu.

Selamat mencoba, dan tetap semangat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: