Waspada, Akun Lurah Dusun Martapura Diretas, Tawarkan Give Away Senilai Rp50 Juta itu Modus Penipuan

Waspada, Akun Lurah Dusun Martapura Diretas, Tawarkan Give Away Senilai Rp50 Juta itu Modus Penipuan

Akun Facebook pribadi lurah Dusun Martapura Erna Anggraini saat diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab.--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Akun Media Sosial (Medsos) Facebook pribadi milik Lurah Dusun Martapura Erna Anggraini terkena serangan peretas yang tidak bertanggung jawab.
 
Setelah diretas akun Facebook Erna Cempluk tersebut mengunggah hadiah event give away Baim wong senilai Rp50.000.000 untuk melancarkan aksi penipuan.
 
Untuk itu, Lurah Dusun Martapura Erna Anggraini mengatakan, kepada masyarakat dan teman di dunia Maya jangan percaya unggahan hadiah event give away. 
 
"Karena akun pribadi saya sudah diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab.Jika ada yang menghubungi lewat akun tersebut, itu bukan saya," tegas Erna Anggraini, Sabtu 18 Maret 2023.
 
Dikatakan, akun tersebut masih terpajang foto Lurah Dusun Martapura yang bisa digunakan untuk mengelabui rekan-rekannya didunia Maya.
 
"Untuk itu saya menghimbau jangan percaya karena akun saya sudah diretas. Saya tidak pernah mengunggah hadiah give event give away," pungkasnya.
 
Ini unggahan tersebut jelas modus penipuan. Berikut isi unggahan nya. Assalamualaikum, selamat Siang semua teman" terimakasih hadiah Rp.50.000.000 nya saya kira awal nya sih kalau saya ikutan  HADIAH EVENT GIVE AWAY Sebelumnya saya kira itu hanya PENIPUAN 
 
Dan ternyata saya sudah ketemu giveaway dari mas baim wong yang real dan saya sudah menerima hadiah 50 juta dari mas baim wong....???????? Terimakasih banyak mas Baim wong bossque ????
Buat teman teman yang mau ikutan UNDIAN HADIAH GIVE AWAY dari mas Baim wong yang REAL ASLI cara nya. (clau)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung