Penuhi Jaminan Sosial Pekerja, Herman Deru Terima Penghargaan dari BPJS KetenagaKerjaan

Penuhi Jaminan Sosial Pekerja, Herman Deru Terima Penghargaan dari BPJS KetenagaKerjaan

Penuhi Jaminan Sosial Pekerja, Herman Deru Terima Penghargaan dari BPJS KetenagaKerjaan. Foto: Humas Pemprov Sumsel--

PALEMBANG, OKUTIMURPOS.COM – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) KetenagaKerjaan Pusat memberikan penghargaan kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru atas komitmennya dalam melindungi pekerja/buruh agar terpenuhinya hak-hak dasar para pekerja yang ada di wilayah Sumsel.

BACA JUGA:Penuhi Jaminan Sosial Pekerja, Herman Deru Terima Penghargaan dari BPJS KetenagaKerjaan

 

 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur BPJS KetenagaKerjaan Wilayah Sumbagsel, Eko Purnomo kepada Gubernur Herman Deru dalam rangkaian peresmian Implementasi New Service Blue Print (New SBP) BPJS KetenagaKerjaan , bertempat di halaman Kantor BPJS KetenagaKerjaan Wilayah Palembang, Kamis (12/1) siang.

BACA JUGA:Dr. Ninik Rahayu Terpilih sebagai Ketua Dewan Pers 2022-2025

 

 

Dalam kesempatan itu Herman Deru memberikan apresiasi untuk jajaran BPJS KetenagaKerjaan telah berhasil membuat para customernya nyaman, melalui perbaikan sistem administrasi dan pelayanan.

BACA JUGA:Sopir Ngantuk Nyeruduk Pohon, Terguling, Tumpukan Beras Bulog Masuk Irigasi

 

 

"Kehadiran BPJS KetenagaKerjaan dengan layanan baru ini sebenarnya sudah dirasakan, dan hari ini kita mendapatkan wajah barunya di Palembang berupa perbaikan-perbaikan fasilitas dan pelayanannya, bukan hanya sitem administarasi tapi juga pelayanan dilapangan," tegas Herman Deru. Menurutnya perbaikan layanan yang telah diterapkan merupakan langkah yang tepat, sebagai saran promosi BPJS KetenagaKerjaan untuk mengajak para tenagakerja untuk bergabung.

BACA JUGA:Cek Yuk! Kemeriahan HUT OKU Timur ke 19, dari Hiburan Rakyat sampai Lomba Bidar, Ada Pasar Murah Juga Lho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: