Masdar dan Buston Juara 1 Gaplek Kapolsek Cempaka CUP 2023

Masdar dan Buston Juara 1 Gaplek Kapolsek Cempaka CUP 2023

Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso SH saat berfoto bersama sang juara. Deo/okutpos--

CEMPAKA, OKUTIMURPOS.COM- Dua warga Campang Tiga Masdar dan Buston keluar sebagai juara pertama turnamen Gaplek Kapolsek Cempaka CUP tahun 2023. Setelah tumbangkan Boma CS dari PT LPI yang menduduki juara ke 2.
 
Sedangkan juara ke 3 diraih Imron dan Lukman dari Desa Suka Raja. Sementara juara harapan diiraih Alex CS Desa Campang Tiga.
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso SH mengucapkan, terima kasih ke pada masyarakat yg antusias mengikuti kegiatan turnamen gaple tersebut.
 
Menurutnya, momen turnamen gaple tersebut merupakan momen kedekatan polisi dengan masyarakat terkhusus Polsek Cempaka.
 
"Kalau selama ini masyarakat datang ke polsek karena sebatas ada urusan maka mulai sekarang masyarakat jangan lagi merasa takut dan segan  datang dan bermain di kantor polsek sehingga akan terjalin sinergitas polisi dengan masyarakat untuk menjaga kamtibmas di kedua kecamatan," katanya.
 
Sedangkan, seorang warga Amrin menyatakan, rasa senang dengan adanya turnamen galpe yang digelar Polsek Cempaka.
 
"Karena baru kali ini selama bertahun-tahun belum pernah polsek mengadakan kegiatan seperti ini dan kegiatan ini bukan saja menjalin tali silahturahmi dengan anggota polisi akan tetapi juga menjalin tali silahturahmi bersama masyarakat dari berbagai desa," ujarnya.
 
Ia berharap, kepada kapolsek agar sesering mungkin kapolsek mengadakan kegiatan-kegiatan bersama masyarakat.
 
"Saya yakin dengan  adanya kegiatan ini situasi kamtibmas di kedua kecamatan insyaallah aman dan kondusif," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung