Kawal Truk, Polisi Gadungan Ancam Warga, Propam Polres OKU Langsung Gerak Cepat

Kawal Truk, Polisi Gadungan Ancam Warga, Propam Polres OKU Langsung Gerak Cepat

Personel Propam Polres OKU dan Polsek Baturaja Barat, saat membekuk Brimob gadungan, Riski warga asal Lampung. foto: dokumen/sumeks.co.---

BATURAJA, OKUTIMURPOS.COM – Riski, terlihat gagah mengenakan seragam Brimob Polri berwarna biru gelap. Di pinggangnya, tergantung seperti pistol jenis FN.

BACA JUGA:Kapolres Instruksikan Satlantas Tindak Tegas Pengendara Knalpot Brong

Namun ternyata setelah ditangkap anggota Polsek Baturaja Timur dan Propam Polres OKU diketahui Riski anggota Brimob gadungan.

BACA JUGA:Kapolsek Martapura Rutin Laksanakan Jum'at Curhat

Dia kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau yang dimodifikasi gagang pistol FN. “Ditahan atas kepemilikan sajam,” tegas Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Zanzibar Zulkarnain, Jumat 17 Maret 2023.

BACA JUGA:Polisi Bongkar Pabrik Ekstasi Rumahan, 1 Tahun Beroperasi Produksi 1000 Butir Siap Edar

Dikatakan, tersangka Brimob gadungan itu diamankan beberapa hari lalu. Berawal dari laporan warga yang diancam oknum anggota Polri, saat berselisih paham dengannya.

BACA JUGA:Satreskrim Polres OKU Timur Ringkus 2 Target Operasi, 22 Pucuk Senjata Hasil Serahan Masyarakat

Saat itu warga itu sedang mengendarai sepeda motor. Terserempet truk yang hendak masuk ke pool kendaraan di Desa Pusar. Informasinya pelaku mengawal truk tersebut.

BACA JUGA:Motif di Balik Penemuan Mayat Ngapung di Irigasi Masih Diselidiki Polisi, Ada Bekas Luka di Tubuh Korban

Warga itu tidak terima, tetap menunggu di depan pool kendaraan. Keluarlah Riski, menemui hingga terjadi cekcok. Dia mengarahkan, senjatanya yang masih dalam sarung, seraya mengancam akan menembak warga tersebut.

BACA JUGA:Indetitas Mayat Ngambang Terungkap Ternyata Slamet Hartono

Warga itu takut, menghindar namun menghubungi anggota Polsek Baturaja Barat. Polisi dari Polsek melakukan pengecekan ke TKP. Setelah diperiksa, pria berseragam Brimob pangkat Briptu itu banyak kejanggalan.

BACA JUGA:Persiapkan Diri Yuk! Daftar Seleksi CPNS 2023, Peluang PPPK Terbuka Lebar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: