Dukung Program Basarnas, Bupati Enos Dianugerahi SAR Award

Dukung Program Basarnas, Bupati Enos Dianugerahi SAR Award

Dukung Basarnas Menjalankan Tugas dan Fungsinya, Bupati Enos Diganjar SAR Award. Foto: Diskominfo OKUT--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang memberikan penghargaan SAR Award kepada Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin. Jum'at, 03 Maret 2023 di Kantor Basarnas Palembang.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Basarnas Palembang Heri Marantika kepada Bupati Enos atas pemberian bantuan dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Basarnas dalam melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan.

Bupati Enos setelah menerima penghargaan ini mengungkapkan rasa bangga dan harunya atas apresiasi yang diberikan oleh Basarnas Palembang, "Sudah sepatutnya saya sebagai kepala daerah untuk selalu mendukung tugas dan fungsi Basarnas." Ungkap Bupati.

Bupati juga mengucapkan terimakasih atas kontribusi dari Basarnas Palembang kepada wilayah OKU Timur, khususnya dalam kejadian musibah yang terjadi kepada masyarakat OKU Timur.

"Dengan adanya unit siaga SAR di OKU Timur, dapat lebih cepat tanggap dalam membantu masyarakat ketika musibah atau bencana datang, baik dari Kabupaten OKU Timur, OKU dan OKU Selatan. Pemkab OKU Timur akan terus berkoordinasi." Tutupnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Basarnas Palembang Hery Marantika, S.H., M.Si. mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin dengan Pemerintah Kabupaten OKU Timur dalam membantu kegiatan Basarnas di OKU Raya, terutama di Unit Siaga SAR OKU Timur.

"Semoga senantiasa terjalin silaturahmi yang baik antara Basarnas Palembang dengan Pemkab OKU Timur." Tuturnya.

Turut mendampingi Kepala BPBD OKU Timur Mgs. Habibullah, S.I.P., M.M., Kepala Bappeda dan Litbang Maryus Markus Firdaus, S.STP., Kepala PUTR Ir. Aldi Gurlanda, M.M. dan Kepala Dinas Pertanian Junadi, S.P., M.M.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: