Pengawasan dan Pembinaan Anggota Polsek Belitang II

Pengawasan dan Pembinaan Anggota Polsek Belitang II

PERSONIL: Kapolsek Belitang II saat melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap anggota.--

 

 

BELITANG II,OKUTIMURPOS.COM -Kapolsek BELITANG II AKP Aston L Sinaga SH didampingi Kanit Provos Aipda Andreas Iswahyudi SE melakukan Pemeriksaan Gampol, kelengkapan perorangan dan sikap tampang personil pada saat apel pagi rutin setiap hari Senin.

 

Giat ini rutin dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan pembinaan terhadap seluruh personil tanpa terkecuali untuk menjaga dan mengawasi ketentuan sebagai seorang anggota Polri agar tetap dilaksanakan.

 

"Apabila ada yang melanggar atau tidak sesuai ketentuan akan diberikan tindakan fisik secukupnya dan teguran, jika perbuatan berulang akan dilakukan pemeriksaan yang berujung tindakan disiplin," terang Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga SH.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menekankan kepada personil bahwa menjaga penampilan serta melengkapi seragam kepolisian yang sehari hari digunakan sangat di perlukan, guna menciptakan citra baik di lingkungan masyarakat terutama para personil Bhabinkamtibmas.

 

"Kita berharap agar seluruh personil juga melaksanakan tugas dengan baik sesuai SOP dan dengan rasa penuh rasa tanggungjawab," pungkasnya.(Dira)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: